Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSegera Comeback, Tagline EXO Ramai di Twitter

Segera Comeback, Tagline EXO Ramai di Twitter

Bogordaily.net – Boygroup EXO dikabarkan akan melakukan dengan full member pada tahun ini. Mendengar kabar itu, EXO-L sebutan fans EXO memenuhi Twitter dengan tagline “EXO ”.

Menyusul pernyataan sang leader, Suho EXO pada tanggal 1 Januari 2023 kemarin, ketika ia mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemar dengan mengunggah foto grup EXO dengan caption, “Selamat tahun baru. EXO akan melakukan di tahun 2023.”

Pada tanggal 5 Januari 2023 sejumlah media melaporkan bahwa EXO akan melakukan tepatnya setelah Baekhyun menyelsaikan tugas wajib militernya pada tanggal 5 Februari 2023. Mereka memberikan petunjuk bahwa EXO akan melakukan kembali setelah musim semi tahun ini.

Ini merupakan pertama EXO setelah terakhir mereka merilis album spesial bertajuk ‘Don't Fight The Feeling' pada bulan Juni 2021 lalu, dengan enam anggota saja yakni Xiumin, Baekhyun, Kai, D.O., Chanyeol, dan Sehun.

Menanggapi kabar spekulasi EXO dengan full formasi setelah musim semi tahun 2023 ini, para penggemar pun menyambut kabar tersebut dengan suka cita. Pasalnya sudah lama sejak EXO melakukan dengan full member karena tiap anggota yang harus menjalankan tugas wajib militer.

Para penggemar beramai-ramai menaikkan tagline ‘EXO ' di laman Twitter untuk merayakan berita gembira tersebut. Tagline itu juga berhasil masuk jajaran top trending di Twitter, termasuk di Indonesia.

Berikut beberapa cuitan para penggemar untuk merayakan kabar rencana EXO di tahun 2023 ini.

“Akhirnya penantian EXO-L yang selalu kena badut akhirnya jadi nyata. Tahun ini EXO . Mau bilang makasih sama EXO-L yang sudah selalu menunggu EXO dan mau bilang makasih sama semua member EXO yang selalu meyakinkan EXO-L,” tulis salah satu penggemar.

“Semalem habis nangis-nangis sambil liat video lama EXO di YouTube karena kangen berat. Eh hari ini seneng banget dapat kabar EXO Comeback,” komentar penggemar yang lain.

“Lagi nonton ‘Harry Potter' seharian, terus buka Instagram dan Twitter langsung dikasih kabar EXO Comeback. Kaget banget saya,” ujar penggemar lainnya.

Masih banyak lagi komentar suka cita para penggemar untuk merayakan kabar comeback EXO di tahun 2023 ini.

Sementara itu tagline ‘EXO Comeback berhasil nangkring di posisi dua trending topik Twitter di Indonesia saat artikel ini ditulis, dengan jumlah cuitan mencapai 91.000 cuitan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here