Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSegini Harga Tiket Masuk Daihatsu Indonesia Masters 2023

Segini Harga Tiket Masuk Daihatsu Indonesia Masters 2023

bogordaily.net – Jelang pertandingan pertama final , para penonton tampak mengular di depan pintu masuk gedung pertandingan, Minggu, 29 Januari 2023. Supaya dapat menyaksikan pertandingan bertaraf internasional, panitia membandrol bervariasi. Mulai dari Rp410.000,- ribu hingga Rp990.000,-

Sejak pukul 11:00 WIB, para pecinta tanah air, sudah memadati halaman gedung pertandingan. Mereka rela antri agar dapat menyaksikan putaran final pertandingan bukutangkis .

Tidak ada keluh kesah yang terlontar dari mulut mereka. Supaya tidak jenuh menunggu mereka memilih memainkan hanpone di tangan, ada juga yang berbincang-bincang.

Meski harus rela mengantri, namun para penggila bulutagkis tanah air ini tidak beranjak dari halaman gedung, hingga pintu masuk dibuka pada pukul 13:00 WIB. Mereka tetap sabar menanti pertandingan dimulai.

Saat pintu masuk dibuka, para penonton secara tertib memasuki gedung pertandingan. Supaya terasa meriah, mereka membawa balon berbentuk panjang dan lonjong dikedua belah tangan. Balon tersebut menambah kemeriahan saat para atlet bertanding.

Agar dapat menikmati lima pertandingan diputaran final, para penonton harus merogoh kocek untuk membayar , mulai dari Rp410.000 untuk tiket Regular Presale, Rp450.000,- Reguler Normal, Rp880.000,- VIP Presale serta Rp990.000,- untuk VIP Normal.

Pada pertandingan Final Daihatsu Indonesia Master, akan digelar lima pertandingan meliputi Ganda Putri Liu Sheng Shu (CHN)/Zhang Shu Xian (CHN) VS Yuki Fukushima (JPN)/Sayara Hirota (JPN).

Selanjutnya pertandingan Tunggal Putri antaran An Se Young (KOR) VS Carolina Marin (ESP).

Disusul Ganda Putra Jiang Zhen Bang (CHN)/Wei Ya Xin (CHN) VS Feng Yan Zhe (CHN)/Huang Ding Ping (CHN).

Pada pertandingan ke empat, akan berlaga Tunggal Putra antara Jonathan Chistie (INA) VS Chico Aura Dwi Wardoyo (INA).

Sedangkan pada pertandingan terakhir, para pecinta bukutangkis yang hadir di Istora Senayan akan menyaksikan pertandingan Ganda Putra antara He Ji Ting (CHN)/Zhou Hao Dong (CHN) VS Leo Rolly Carnando (INA)/Daniel Marthin (INA).

Diki Sudrajat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here