Wednesday, 26 June 2024
HomeHiburanSelain Kue, Ini 5 Rekomendasi Hampers Imlek untuk Keluarga

Selain Kue, Ini 5 Rekomendasi Hampers Imlek untuk Keluarga

Bogordaily.net – Menjelang Tahun baru China, sudah siapkah kamu membawa hadiah untuk dikirim ke keluarga dan orang tersayang? jika belum tau dan bingung, berikut lima rekomendasi hampers Imlek untuk keluarga.

Mumpung masih ada waktu, lebih baik segera dipikirkan kira-kira hampers apa yang cocok untuk dijadikan hadiah saat Imlek nanti:

1. Kukis atau kue

Seperti perayaan hari besar lainnya, kukis cocok dijadikan hampers untuk perayaan tahun baru China nanti.

Kue kering yang manis dan gurih bisa menjadi camilan yang enak saat berkumpul bersama keluarga besar, bisa untuk teman ngeteh sambil ngobrol.

2. Piring Estetik

Hampers berupa piring estetik atau piring saji juga bisa banget, lho. Tak perlu khawatir bagaimana cara membungkusnya, karena banyak toko perabotan estetik yang menyediakan jasa menghias hampers untuk perayaan Imlek.

Kalau ingin mengirim ke sanak keluarga yang jauh pun juga mudah, tinggal pesan online lalu alamatkan ke rumah saudaramu.

3. Satu Set Alat Makan

Piring saja tanpa ada alat makan juga kurang lengkap. Supaya tatanan meja makan lebih cantik, kamu bisa menambahkan satu set alat makan seperti diatas.

4. Pengharum Ruangan

Mau cari hampers yang unik? Diffuser atau pengharum ruangan aromaterapi ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Kamu bisa mencari bentuk diffuser yang sesuai dengan keinginanmu lalu mengirimnya satu set dengan cairan pengharumnya juga.

5. Sepaket Teh

Orang etnis Tionghoa punya tradisi minum teh yang jadi lambang kebersamaan, oleh karena itu kamu bisa mengirimkan satu set teh dengan aneka rasa untuk hampers saat perayaan Imlek nanti.

Moemn ngeteh sambil bercengkrama dengan keluarga besar tentu tidak bisa dinikmati di hari-hari biasa, sekalinya ada momen seperti ini, manfaatkan dengan baik.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here