Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaSemangat Berciuman, Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Nyaris Putus

Semangat Berciuman, Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Nyaris Putus

Bogordaily.net – Seorang model dan influencer asal Turki, Ceyda Ersoy harus menjalani operasi dan mendapatkan beberapa jahitan pada lidahnya karena nyaris . Hal itu terjadi saat ciuman pertama dengan sang kekasih yang penuh semangat.

Ersoy menceritakan, kejadian tersebut terjadi saat bersama teman kencannya sedang . Namun, karena terlalu bersemangat, teman kencannya itu menggigit lidahnya.

“Ya ampun, sakit sekali. Apakah ini lelucon? Sepertinya saya tidak bisa mengenalnya dengan baik. Sudah sebulan sejak kita pertama kali bertemu, dan ini adalah ciuman pertama kita,” ungkap Ersoy yang dikutip dari New York Post, Senin 16 Januari 2023.

Wanita berusia 34 tahun tersebut mengatakan saat menggambarkan kegagalan bertukar air liur, yang terjadi ketika mencium teman kencannya untuk pertama kalinya, lapor Jam Press.

“Sepertinya saya tidak bisa mengenalnya dengan baik,” sebut model asal Turki yang memiliki lebih dari 620.000 pengikut di Instagram ini.

Saat , Ersoy mengatakan pria yang dijuluki sebagai ‘Mr Bite' itu seperti mengunyah lidahnya begitu keras. Itu membuat lidahnya robek hampir terbelah dua dan hampir .

Ersoy mengaku saat itu ia sudah tidak bisa berbicara dan cukup kaget atas kejadian itu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit di daerah Istanbul untuk mendapatkan pertolongan.

“Apakah hanya aku yang lidahnya robek saat ?,” ungkapnya.

Ersoy mengatakan tim dokter yang merawatnya berhasil menjahit lidahnya dengan baik. Dia berpendapat, mungkin teman kencannya itu tidak benar-benar tahu cara .

“Teman-teman, saya baik-baik saja sekarang, terima kasih banyak atas doa baiknya. Mereka telah menjahitnya. Aku tidak tahu, mungkin dia tidak benar-benar tahu cara . Saranku kepadamu adalah jangan pernah menyapa pria Scorpio,” kata Ersoy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here