Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSemarak 7 Tahun, IUQI Bogor Gelar Book Fair

Semarak 7 Tahun, IUQI Bogor Gelar Book Fair

Bogordaily.net – Institut Ummul Quro Al-islami (IUQI) akan merayakan harlah ke-7 dengan menggelar “” di Komplek Kampus IUQI, Leuwiliang, Kabupaten pada Sabtu 14 sampai Jumat 20 Januari 2023 mendatang.

yang akan digelar oleh IUQI , tak hanya untuk para mahasiswa atau mhasiswi saja. Namun, acara tersebut juga dibuka untuk umum.

Semarak 7 Tahun IUQI akan dibuka langsung oleh Plt. Bupati Kabupaten Iwan Setiawan dalam agenda dan dimeriahkan oleh Nazwa Shihab, K.H. Adrian Mafatullah, M.A, Dr. Saiful Falah,. M.pd.I, Prof. Dr. H. Muhammad Adlin Sila, M.A., pH.D.Drs. H. Mulyadi, M.M.A, Asma Nadia.

Kemudian H. Habiburrahman El Shirazy, LC. Pg.D., Mark Manson, Kang Maman, Dr. Oni Sahroni, M.A., Fatchuri Rosidin, Mas Dodi Mawardi dan Syahruddin El Fikri, Khadijah Ayreizha Vebee.

Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor, Dr. Saiful Falah M.pd.I mengatakan, digelarnya tersebut  bertujuan IUQI Bogor berupaya menjadi duta literasi di Kabupaten Bogor. Sebab, pada prinsipnya sebuah lembaga pendidikan adalah bagi para intelektual.

“Bagi para intelektual cendekiawan itu tidak mungkin bisa membakar tanpa kayu, dan kayu bakar para Intelektual adalah buku,” kata Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Saiful Falah, Sabtu 7 Januari 2023.

Dengan digelarnya di IUQI Bogor ini, Saiful Falah berharap masyarakat bisa membuka mata literasi, bisa mencintai ilmu melalui membaca.

 

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here