Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingSemua Ada, Bree Coffee and Kitchen Punya Private Meeting Room dengan Fasilitas...

Semua Ada, Bree Coffee and Kitchen Punya Private Meeting Room dengan Fasilitas Lengkap

Bogordaily.net – Bicara terkait pekerjaan, saat ini tak mesti harus selalu dibahas di kantor. Beberapa cafe atau restoran banyak menawarkan ruang meeting yang asyik dan nyaman untuk membahas ide kreatif bersama rekan kerja. Salah satu tempat di Bogor yang menyediakan tempat secara privasi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap yakni .

Selain bisa dijadikan referensi tempat healing dan tempat edukasi anak, kini menyediakan paket untuk dengan harga yang terjangkau.

Tempat cozy di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, ini memberikan dua harga paket yang berbeda, diantaranya terdapat half day package dan full day package untuk memfasilitasi ruang meeting Anda.

Untuk half day package sendiri dikenakan biaya sebesar Rp 250 ribu/pax. Dengan harga tersebut, Anda bisa membahas apapun di ruang meeting selama empat jam. Harga ini sendiri sudah termasuk makan siang sekali dan satu kali coffee break.

Jika empat jam dirasa kurang untuk melangsungkan meeting dengan rekan kerja Anda, juga menawarkan Full Day Package seharga Rp 300 ribu.

Harga itu sudah termasuk satu kali makan siang dan dua kali Coffee break. Anda juga bisa lebih lama menggelar meeting dengan paket ini yaitu selama delapan jam.

“Kapasitas untuk ruang meeting ini 18 orang. Namun jika lebih banyak, bisa meeting di ruangan bawah yang lebih besar. Untuk harga sendiri sebenarnya bisa di negosiasi sesuai keinginan,” ujar Chef , Ferry Fredyan Praja.

Kemudian, akan menyediakan berbagai perlengkapan penunjang meeting Anda yang diantaranya adalah proyektor, screen flip chart, papan tulis, air mineral, notepad, dan pulpen. Selain itu, terdapat standar sound sistem dengan dua microphone, free WiFi dan pastinya Air Conditioner (AC) agar Anda tidak kepanasan.

Perlu diingat, paket tersebut diberlakukan minimal pemesanan untuk 10 pax. Harga juga belum termasuk makanan diluar pemesanan dan pengunjung dilarang membawa makanan serta minuman dari luar.

Jika Anda membawa makanan dan minuman dari luar akan dikenakan charge per grup dengan harga makanan ringan sebesar Rp 30 ribu per orang dan makanan berat Rp 50 ribu per orang.

Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab memiliki menu makanan dan minuman yang sangat lezat dan pastinya akan membuat suasana meeting makin seru.

Yuk segera agendakan meeting Anda di dengan reservasi ke nomer 0812-8047-3591 (Bagus) atau 0812-3450-0255 (Halim).

Apabila Anda ingin kepoin media sosialnya bisa cek di Instagramnya @bree_cijeruk atau Tiktok bree_cijeruk.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here