Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanSenggol Pelaku KDRT, Maia Estianty Geram

Senggol Pelaku KDRT, Maia Estianty Geram

Bogordaily.net – Mendengar kabar kasus kekerasan dalam rumah tangga () kembali terjadi di lingkup artis membuat Maia Estianty geram. Maia Estianty menyatakan dalam videonya jika wanita tidak boleh diperlakukan kasar oleh suaminya. Ia juga memberikan pesan menohok bagi pelaku yang kerap melakukan kepada istrinya tersebut.

“Ini pesan ya buat kalian dimana pun berada yang merasa macho, tapi sesungguhnya lebih cocok pakai daster (ketika melakukan ),” kata Maia Estianty.

Menurutnya, pelaku terhadap istri, disebut akan dipinjamkan lipstik oleh Maia Estianty.

Maia Estianty memberikan pandangannya jika perkataan atau perilaku istri memancing suami marah, tetap tidak boleh melakukan tindakan .

“Jangan sekalipun kamu colek dengan kasar. Kalau lagi emosi lebih baik tinggalkan saja. Jangan sampai kau banting apalagi smackdown,” ungkapnya.

Maia pun menyarankan bagi wanita yang mengalami untuk segera meminta bantuan kepada teman, tetangga, atau orang yang bisa memberikan bantuan.

Tak hanya itu korban juga harus tegas dengan melaporkan ke polisi setelah berhasil mengantongi bukti-bukti.

“Jangan lupa kumpulkan bukti sebanyak-banyaknya karena ini penting banget apakah itu video, atau CCTV, bukti suara, foto atau saksi untuk memperkuat laporan,” tandasnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa telah terjadi dialami Venna Melinda terhadap di sebuah hotel di Kota Kediri Jawa Timur, , 8 Januari 2023.

Diketahui, Venna Melinda mengalami luka dihidung hingga mengeluarkan darah cukup deras, bahkan bagian tulang rusuknya alami sakit, hingga mendapatkan perawatan di rumah sakit sampai sekarang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here