Monday, 29 April 2024
HomeKulinerSerba Promo! Harga Frozen di Redbox Durian Frozen Diskon

Serba Promo! Harga Frozen di Redbox Durian Frozen Diskon

Bogordaily.net Food yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, selalu memberikan promo bagi pelanggan setia. Promo tersebut berlaku untuk sosis dari Brand Nadia, Suri, Dilamo. Tak hanya itu, promo potongan harga ada juga dari My Dibel Shoestring kentang dan olahan ayam berkualitas dari So Good.

Karyawan Redbox Durian & , Lia mengatakan, makanan di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian.

Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas. Salah satunya sosis, kentang dan daging ayam untuk cemilan yang cocok disantap bersama keluarga di rumah.

Berbagai brand di Food sedang promo seperti sosis Brand Nadia, Suri, Dilamo. Untuk harga sosis Nadia BW mini 12 mulai dari Rp 28 ribu menjadi Rp 24 ribu rupiah.

Sosis brand Suri isi 12 berat 500 gram mulai dari harga Rp 30 ribu menjadi Rp 25 ribu rupiah, sosis Suri coktail 500 gram dengan harga Rp 32 ribu menjadi Rp 29 ribu rupiah. Kemudian harga sosis Dilamo mulai dari Rp 38 ribu menjadi Rp 30 ribu rupiah.

“Sedangkan harga kentang My Dibel Shoestring 1 kilogram mulai dari Rp 38 ribu menjadi Rp 36 ribu rupiah dan harga So Good ayam utuh Rp 43 ribu menjadi Rp 37 ribu rupiah,” kata Karyawan Redbox Durian & , Lia, Senin, 16 Januari 2023.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & dan dapatkan diskon serta promo menarik! (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here