Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaSerma Enan Monitoring Pelayanan Kesehatan dan Penimbangan Balita di Bantarjati

Serma Enan Monitoring Pelayanan Kesehatan dan Penimbangan Balita di Bantarjati

Bogordaily.net–  Pelayanan kesehatan khususnya kepada para balita gencar dilaksanakan di Kota Bogor, salah satunya di wilayah , Kecamatan Bogor Utara. Seperti yang dilakukan Serma Enan yang memonitoring pendampingan penimbangan balita di Posyandu Asoka, RT 4 RW 10, Kampung Bantarjati Kaum, Senin, 2 Januari 2023.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan terhadap balita di ,” kata Serma Enan.

Serma Enan melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan dan penimbangan balita di Posyandu Asoka, , Senin 2 Januari 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian kata Serma Enan, pelayanan kesehatan di Posyandu Asoka berupa penimbangan balita  dan pemberian makanan bergizi kepada para balita khususnya di wilayah binaan.

“Tentunya kegiatan ini diselenggarakan oleh para ibu-ibu kader Pkk bekerja sama dengan bidan Puskesmas DPP, yakni Bidan Cucu, dan balita yang mengikuti kegiatan ada 40 orang,” jelasnya.

Di samping itu ia berharap, para balita dapat terus menjaga kesehatanya dan mengimbau, agar senantiasa rutin melakukan pengecekan kesehatan di posyandu terdekat.

“Dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap untuk para balita bisa terus mengkonsumsi makanan yang sehat, agar terhindar dari penyakit,” ujar Serma Enan.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here