Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSerma Enan Pantau Penimbangan Balita di Posyandu Cempaka

Serma Enan Pantau Penimbangan Balita di Posyandu Cempaka

Bogordaily.net () Serma Enan memantau langsung pelaksanaan penimbangan balita di Cempaka, Rt 02/Rw 13 Kampung Atas, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat, 13 Januari 2023.

Terlihat Serma Enan tengah memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan tersebut, dari awal hingga akhir, agar berjalan lancar dan juga kondusif.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan terhadap balita di Kelurahan ,” kata Serma Enan, Jumat, 13 Januari 2023.

Kemudian kata , pelayanan kesehatan di Cempaka berupa penimbangan balita, dan pemberian makanan bergizi kepada para balita khususnya di wilayah binaan.

“Tentunya dalam kegiatan ini diselenggarakan oleh para ibu-ibu kader PKK Rw 13 bekerja sama dengan bidan Puskesmas Tegalgundil, yakni bidan Dewi. Adapun balita yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 88 orang,” jelasnya.

Di samping itu ia berharap, para balita dapat terus menjaga kesehatanya dan juga menghimbau para ibu-ibu agar senantiasa rutin untuk melakukan pengecekan kesehatan di terdekat agar terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kami juga berharap nantinya kepada para warga yang memiliki anak balita untuk senantiasa rutin melakukan peninmbangan agar dapat memberikan kesehatan kepada balita khususnya di wilayah binaan,” harapnya.

“Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap untuk para balita bisa terus mengkonsumsi makanan bergizi, agar tubuh selalu sehat,” ujar Serma Enan.

Ia juga berpesan kepada para petugas kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Kepada para bidan dan juga petugas puskesmas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kelurahan ,” ungkapnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here