Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanSimak Ramalan Shio Kelinci Tahun 2023

Simak Ramalan Shio Kelinci Tahun 2023

Bogordaily.net – Ramalan Kelinci 2023 menurut ilmu China, 2023 merupakan tahun Kelinci Air dimana periodenya akan dimulai pada 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024.

Hewan kelinci melambangkan sebuah kesabaran dan keberuntungan, yang maknanya Tahun Kelinci 2023 bisa membawa kedamaian dan kesuksesan pada ini.

Perlu diketahui bahwa merupakan sebuah simbol binatang dalam Tionghoa. Dimana ada dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam.

Sementara itu, kelinci adalah salah satu yang paling lembut dari dua belas yang ada.

Hewan keempat dalam kalender China, ini punya karakter berwarna putih halus da beberapa elemen, diantaranya logam, air, api, kayu, dan bumi atau tanah.

Sebagai informasi kelinci dimiliki mereka yang lahir di tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023. Mereka dikenal dengan sifat yang menyenangkan dalam berteman.

D isisi lain, orang yang bershio kelinci juga dikenal dapat berpenampilan apik dan menawan. Mereka menyukai ketenangan dan tidak suka berdebat sehingga lebih menikmati kehidupan yang damai.

Di tahun 2023 ini mereka dengan shio kelinci perlu sedikit berhati-hati. Meski banyak kesulitan atau rintangan yang harus dihadapi dalam segi karir, orang bershio kelinci masih bisa memegang kendali.

Master Feng Shui Singapura yang punya pengalaman lebih dari 17 tahun atau Master Alvin Sai menyarankan bahwa perencanaan keuangan secara tepat harus dilakukan untuk mencegah kerugian.

Master Sai juga mendorong pasangan dengan hubungan stabil bisa melangsungkan pernikahan di tahun ini.

Dari segi kesehatan, agar kondisi tubuh dan mental tetap sehat atau baik, orang dengan shio kelinci juga harus lebih banyak berolahraga.

Sedangkan dalam hal percintaan, shio kelinci menunjukkan hasil baik. Untuk kamu yang sudah memiliki tambatan hati saat inilah waktu yang pas untuk saling berkomitmen.

Dengan mengembangkan keterampilan agar menjadi lebih baik, karir shio kelinci juga bisa menguntungkan kehidupan di masa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here