Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSinetron Melukis Senja di SCTV : Sinopsis dan Para Pemain

Sinetron Melukis Senja di SCTV : Sinopsis dan Para Pemain

Bogordaily.net – Melukis Senja baru yang tayang di SCTV bakal menjadi hiburan baru pemirsa di tanah air. terbaru milik SCTV ini akan mulai menemani Anda sejak hari ini Senin, 16 Januari 2022.

Tahun baru 2023 ini, SCTV mengeluarkan terbarunya. Disutradarai Irwan Ibon dengan penulis cerita dan skenarionya Serena Luna. Kisahnya menceritakan tentang tentang seorang gadis bernama Senja.

ini diproduksi oleh SinemArt dan Ess Jay Studios yang dibintangi oleh Callista Arum, Antonio Blanco Jr, Ratu Rafa dan Kenny Austin sebagai pemeran utama.

Sinopsis

ini mengangkat kisah remaja bernama Senja. Seorang pemain Ice Skating. Namun dia gagal saat mengikuti kompetisi. Dia dikalahkan oleh temannya bernama Clarissa.

Senja seharusnya bisa menang dalam kompetisi itu. Tapi, ada trauma yang mendalam yang dialaminya. Dia trauma dengan boneka Teddy Bear.

Suatu ketika Senja sempat membuat kesalahan hingga depresi berat. Dia menyebabkan adiknya meninggal duna bersama dengan boneka Teddy Bear nya.

Senja juga sempat dibawa oleh keluarganya ke psikiater agar bisa sehat dan kembali normal seperti semula. Kejadian masa kecilnya itu terus membekas hingga ia beranjak remaja dan dewasa.

Karakter Senja diperankan oleh Callista Arum, sedangkan Clarissa dimainkan oleh Ratu Rafa. Selain keduanya, Antonio Blanco Jr juga turut membintangi “Melukis Senja” sebagai Fajar dan Kenny Austin sebagai Rangga.

Demikian ulasan dan informasinya. Saksikan kisah Senja selanjutnya di Melukis Senja yang tayang perdana pada hari ini Senin, 16 Januari 2023, pukul 15.05 WIB di SCTV. Selamat Menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here