Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Kisah Bocah Pembawa Petaka

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Kisah Bocah Pembawa Petaka

Bogordaily.net – Hendra (diperankan oleh Temmy Rahadi) dan istrinya, Maya (diperankan oleh Ririn Ekawati) merupakan pasangan suami istri di film Anak Ratu Iblis, yang belum dianugerahi keturunan. Hidup mereka berubah setelah menemukan seorang anak kecil dalam perjalanan pulang.

Dengan alasan belum memiliki momongan, Hendra dan Maya pun memutuskan untuk mengadopsi anak kecil tersebut, dan memberinya nama (diperankan oleh Ciara Brosnan).

Pasca mengadopsi , kehidupan keluarga Hendra dan Maya berubah ke arah positif. menghadirkan beragam dampak positif pada keluarga kecil mereka, termasuk dalam hal pekerjaan.

Hendra yang semula tak begitu sukses dalam menjalankan usahanya, langsung merasakan perubahan drastis. Setiap usaha yang dia lakoni menjadi lancar, dan kini mereka tengah menuju keberhasilan dalam perekonomian.

Kebahagiaan Hendra dan Maya semakin bertambah, ketika keduanya pada akhirnya mendapatkan anugerah berupa keturunan yang telah lama mereka nantikan. Namun sayangnya, kebahagiaan tersebut hanya sementara saja.

Lambat laun, kejanggalan-kejanggalan berbau mistis mulai mereka rasakan. Meski semula diabaikan, namun lama kelamaan gangguan tersebut kian menjadi. Hingga pada suatu titik, semuanya berubah menjadi malapetaka, dan parahnya lagi, mengancam nyawa mereka!

Telisik demi telisik, semua penyebab itu bermuara pada , yang ternyata merupakan anak dari sang Ratu Iblis (diperankan oleh Karenina). Iya, memiliki sebuah misi rahasia terhadap keluarga kecil tersebut.

Mengetahui hal tersebut, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Hendra dan Maya ya? Apakah mereka mampu tetap selamat dan mengenyahkan ataupun sang Ratu Iblis?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here