Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSinopsis Tajwid Cinta Episode 51, Syifa dan Dafri Kepergok Berduaan di Kamar

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 51, Syifa dan Dafri Kepergok Berduaan di Kamar

Bogordaily.net Episode 51 yang tayang pada Selasa kemarin, 3 Januari 2023. episode 51 sore ini, 3 Januari 2023 semakin seru dan menarik untuk ditonton.

episode 51, akan diperkuat dengan kehadiran aktris senior spesialis antagonis, Meriam Belina, yang akan memerankan ibunya Oki (Fero Walandouw).

Oki  banjir air mata setelah ia tahu pernikahan diam-diam Syifa dan Dafri.

Namun, secara tiba-tiba pula ia kedatangan sang mama, Tante Merry (Meriam Bellina), yang menasehatinya agar tidak terlalu bersedih hati karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Di sisi lain Alina terus disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan Dafri (Harris Vriza), dan belum tahu kalau ayahnya, Rahmad dan Oki (Fero Walandouw) sudah mengetahui rahasia antara Dafri – Syifa (Cut Syifa) selama ini.

Pada episode kali ini juga menceritakan tentang Alina yang tiba-tiba masuk ke kamar Syifa. Saat itu Dafri dan Syifa tengah berduaan di kamar. Syifa meminta Dafri untuk mejaga jaraknya dengannya saat sedang ada Alina di rumah.

Syifa tidak mau Alina melihat dirinya dan Dafri bermesraan. Syifa sangat takut nantinya ia akan menyakiti hati Alina.

Namun Dafri mati-matian nggak mau pisah dari Syifa. Ketika Syifa terus berusaha menjauh, dan bahkan menolak sentuhan Dafri, Dafri malah terus mendekatinya. Dafri nekat ke kamar Syifa. Ia memegang tangan Syifa. Meski Syifa sudah berusaha melepas genggamannya, Dafri tetap menarik tangannya lagi. “Nggak bisa, Syifa.” Mereka adalah suami-istri.

Saat itulah, Alina datang dan mengetuk pintu kamar. Tetapi Dafri dan Syifa tampak sibuk sendiri. Alina mencoba membuka pintu kamar. Semua akan terbongkar hari ini? Alina akhirnya pergoki Dafri-Syifa di kamar?

Apa yang terjadi selanjutnya?

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here