Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanTayang Hari ini, Berikut Sinopsis The Last of Us Episode 2

Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis The Last of Us Episode 2

Bogordaily.net – Sinopsis episode 2 harus Anda ketahui sebelum menonton episode 2 yang tayang hari ini, Senin, 23 Januari 2023.

Salah satu serial terbaru yang diadaptasi dari judul video game, yakni The Last of Us Season 1 akhirnya resmi dirilis pada tanggal 16 Januari 2023 lalu. Season 1 yang tayang di bakal hadir dalam beberapa episode yang rilis setiap pekan.

Salah satu serial adaptasi video game yang sukses, Pada hari ini, Senin 23 Januari 2023, para penggemar dapat kembali mengikuti kelanjutan dari serial The Last of Us Season 1 episode 2 yang terbaru.

Lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi yang tersedia di , berikut beberapa informasi menarik seputar sinopsis dan link streaming.

Sinopsis The Last of Us S1 Episode 2

Kisah berawal dari sebuah wabah mematikan yang menyelimuti seluruh dunia, termasuk yang dialami oleh Joel yang harus kehilangan anak semata wayangnya. Hingga ia menempuh sebuah perjalanan yang mengantarkannya bertemu dengan bocah bernama Ellie.

Joel seorang pria paruh baya dan Ellie yang masih anak-anak, harus terpaksa hidup dalam keadaan brutal dengan perjalanan melintasi Amerika pasca-pandemi. Hingga wabah mematikan itu benar-benar menghancurkan peradaban modern di 20 tahun berikutnya.

Bukan tanpa tujuan, namun Joel seorang penyintas tangguh ditugaskan untuk menyelundupkan Ellie untuk keluar dari zona karantina mematikan kota.

Pada awalnya Joel merasa jika ini perjalanan yang mudah dan akan segera berakhir, namun seiring berjalannya waktu justru menjadi petualangan yang penuh pilu. Karena mereka harus melintas Amerika Serikat dan saling bergantung untuk bertahan hidup.

Lantas apa maksud dari tugas yang didapatkan Joel, untuk menyelundupkan Ellie hingga membuat keselamatan mereka satu sama lain terancam?

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog.

Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

Link Streaming Nonton The Last of Us sub Indo

Cara nonton The Last of Us lewat lengkap dengan sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas, lalu copy atau salin dan tempel di browser.

Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website resmi dan atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Tetapi perlu diingat, untuk mengakses dan nonton The Lat of Us di , pengguna harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here