Saturday, 18 May 2024
HomeEkonomiSIPlah! Cara Beli Laptop di Aneka Komputer dan CCTV Bogor Jadi Lebih...

SIPlah! Cara Beli Laptop di Aneka Komputer dan CCTV Bogor Jadi Lebih Mudah

Bogordaily.net – Cara beli laptop di kini bisa diakses melalui aplikasi Sistem Informasi Pengadaan di Sekolah (Siplah), khususnya bagi sekolah-sekolah yang akan berbelanja barang dan jasa khususnya komputer, laptop atau kamera.

Siplah sendiri merupakan aplikasi yang sudah disiapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebuah platform belanja online khusus di bidang sekolah yang fokus dalam pengadaan barang atau jasa patuan pendidikan (sekolah) untuk meningkatkan transparansi dan kemudahan dalam administrasi dan pelaporan.

Dalam aplikasi Siplah ini ada ribuan penyedia jasa yang bisa digunakan untuk kebutuhan pengadaan barang atau jasa satuan pendidikan sekolah untuk meningkatkan transparansi dan kemudahan dalam administrasi dan pelaporan.

Jadi, toko ini sudah terdaftar di aplikasi itu sebagai salah satu penyedia barang dan jasa.

“Untuk sekolah-sekolah yang ingin belanja kamera di bisa menggunakan aplikasi siplah,” kata Joko Sarjanoko.

SIPlah! Cara Beli Laptop di Aneka Komputer dan CCTV Bogor jadi Lebih Mudah
Pamflet Belanja Menggunakan Siplah di & CCTV. Foto : Istimewa/Bogordaily.net

Dia menjelaskan, bahwa sekolah yang membutuhkan Laptop dan komputer serta CCTV bisa berbelanja dengan menggunakan aplikasi Siplah, dalam pengadaan barang dan bagi sekolah yang membutuhkan. Karena di toko ini juga tersedia Laptop dan komputer (PC).

Menurutnya dengan berbelanja dengan aplikasi Siplah ada sejumlah keunggulan di antaranya, tidak ada pungutan atau pemotongan dalam pembiayaan dan transaksi, Pembayaran Cashless setelah BAST (Berita Acara Serah Terima) dan pesanan diterima dan disetujui oleh sekolah, dan lain sebagainya.

Di CCTV Bogor memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Keunggulan Pemasangan CCTV di & CCTV Bogor :

– Jaminan After Sales (Garansi)
– Garansi Barang Satu Tahun (S&KB)
– Garansi Jasa Satu Bulan Atau
– Maksimal 3 Kali Kunjungan

Berpengalaman melayani seluruh Jabodetabek dan luar kota (personal, corporate, retail, project).

Untuk informasi lebih lanjut, datangi & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.*

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here