Saturday, 29 June 2024
HomeBeritaSon Heung-min Cetak Brace, Tottenham Habisi Preston North 3-0

Son Heung-min Cetak Brace, Tottenham Habisi Preston North 3-0

Bogordaily.net–  Lanjutan babak keempat Piala FA antara End vs berakhir 3-0. Duel yang berlangsung di Deepdale Stadium, Minggu, 29 Januari 2023 dini hari WIB dimenangkan oleh .

Son Heung-min mencetak brace pada menit ke-50 dan ke-69, kemudian satu gol lainnya dari Arnaut Danjuma.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir dari Detik.com, mendominasi laga sejak awal. Namun para penyerangnya kerap buntu.

Di kubu tuan rumah, Preston bukannya tanpa perlawanan. Mereka mengandalkan jurus serangan balik, tetapi lini belakang Spurs sudah membacanya dan mampu meredamnya.

Babak pertama selesai tanpa gol.

Memasuki babak kedua Son Heung-min bawa memimpin 1-0 saat babak kedua baru berjalan lima menit. Son menembak bola dengan sepakan keras kaki kiri dari jarak sekitar 30 meter dan gol!

Di sisi lalu Preston membalas. Mereka gantian menekan Spurs. Peluang emas dibuat Ben Whiteman, tetapi tembakannya dari luar kotak penalti masih tipis dari sasaran.

Situasi berbalik. Perisic gantian mengancam. Sundulannya di menit ke-66 ditepis oleh kiper Forster.

Son Heung-min kembali catatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Mendapat umpan tumit dari Perisic di dalam kotak penalti, pemain Korsel menyelesaiaknnya dengan manis.

Pemain baru Spurs, Arnaut Danjuma juga membuat gol di menit ke-87. Alhasil hingga laga usai tak ada lagi gol tercipa. Spurs menang 3-0 atas tim Divisi Championship dan berhak melaju ke babak Piala FA selanjutnya.

Susunan Pemain vs

Preston: Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Browne, McCann (Johnson 78′), Ledson (Woodburn 70′), Whiteman, Brady (Fernandez 78′); Cannon, Evans

: Forster; Tanganga, Sanchez, Lenglet; Doherty (Royal 71′), Bissouma, Bentancur (Skipp 71′), Sessegnon (Danjuma 71′); Kulusevski, Son (Gil 85′), Perisic.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here