Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSong Hye Kyo Butuh 2 Bulan untuk Terima Adegan Tanpa Baju di...

Song Hye Kyo Butuh 2 Bulan untuk Terima Adegan Tanpa Baju di The Glory

Bogordaily.net – Sutradara drama The Glory, Kim Eun Sook membeberkan fakta di balik adegan tanpa baju . meminta waktu selama dua bulan untuk melakukan adegan tanpa baju di The Glory.

Akting sebagai Moon Dong Eun dalam drama The Glory ramai menjadi perbincangan serta mendukang respons positif dari para penonton.

Drama The Glory berfokus pada kisah Moon Dong Eun yang menjadi korban bullying oleh teman-teman masa SMA-nya. Saat dewasa, dia menjadi guru dan salah satu muridnya adalah anak dari sosok yang melakukan tindakan jahat kepadanya dulu.

Adegan saat Moon Dong Eun melepas pakaiannya dan memperlihatkan bekas lukanya menjadi adegan fenomenal di drakor The Glory.

Menurut penulis skenario, membutuhkan waktu 2 bulan untuk menurunkan berat badan untuk menciptakan citra yang menghantui.

Untuk menurunkan berat badan, menggunakan konjac, atau sejenis makanan yang diekstrak dari ubi yang populer di Jepang dan sering digunakan dalam makanan untuk menurunkan berat badan.

“Aku memiliki adegan itu di pikiranku sejak awal. Oleh karena itu, ketika kami menawarkan peran tersebut kepada , aku mengatakan kepadanya bahwa aku sangat membutuhkan adegan tersebut. Tapi karena mungkin akan tidak nyaman baginya, aku bertanya apakah itu tidak masalah baginya,” tutur Kim Eun Sook selaku sutradara drama The Glory di kanal YouTube Netflix Korea.

Menanggapi permintaan Kim Eun Sook, secara tak terduga meminta waktu selama dua bulan demi mendapatkan bentuk tubuh yang dia inginkan untuk karakter Moon Dong Eun.

“Eonnie, beri aku waktu dua bulan. Kalau begitu, aku harus menurunkan lebih banyak berat badan,” ucap Song Hye kepada Kim Eun Sook.

Menyetujui permintaan , Kim Eun Sook dibuat kagum akan kerja keras sang aktris untuk mempersiapkan perannya sebagai Moon Dong Eun.

rupanya melalukan sejumlah cara untuk menurunkan bobot tubuhnya.

“Aku bertanya tentang makanannya saat ini, dan dia memberi tahuku bahwa dia makan nasi konjac. Sementara aku sangat berterima kasih atas usahanya,” ucap Kim Eun Sook.

“Itu lah mengapa ketika aku melihat adegan yang sudah selesai, itu membuatku menangis,” sambung Kim Eun Sook.

Sementara itu, drama akan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang melalui Netflix.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here