Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSosok Bunda Corla, Terkenal Karena Apa? Berikut Sepak Terjangnya

Sosok Bunda Corla, Terkenal Karena Apa? Berikut Sepak Terjangnya

Bogordaily.net– Nama kembali menjadi perbincangan seiring kepulangannya ke Indonesia. Wanita yang pernah menjadi selebritis sekaligus model terkenal pada zamannya itu siap menggelar konser di tiga kota di Tanah Air pada akhir Januari 2023. Mengulas lagi sosok yang terkenal karena apa, berikut sepak terjang wanita yang semakin populer dan memiliki banyak fans di Indonesia.

terkenal karena apa? Menjawab pertanyaan ini, seperti ramai diketahui sendiri pertama muncul setelah ia sering melakukan Instagram Live pada akun @corla_2.

Penonton live Instagram-nya bahkan selalu ramai hingga akhirnya banyak potongan videonya yang bermunculan di FYP TikTok. Nama kemudian trending di Twitter.

pemiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia. Ia lahir di Medan, 9 September 1974

Melansir Nakita.grid.id, ia seringkali dijuluki ‘Ratu Jreng' oleh warganet Indonesia, karena terkenal ceplas-ceplos selama live Instagram dan sering berjoget dengan lagu dangdut.

merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia pindah ke Hamburg, Jerman pada 1999, saat terjadi krisis moneter di Indonesia.

Saat ini bekerja di salah satu restoran cepat saji, McDonald's. Ia mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan seorang pria asal Paris pada 2005. Namun, rumah tangganya berakhir dengan perceraian dan kembali tinggal di Jerman.

Sebelum pindah ke Jerman, sempat meniti karier di industri hiburan Indonesia. Ia pernah menjadi model video klip musik dan figuran. Bahkan, ia mengaku kalau pernah dekat dengan almarhum Olga Syahputra.

Sebelum pindah ke Jerman, pernah berkarier Indonesia sebagai model video klip dan artis sinetron. Tahun 1983, ia menjadi model video klip Iis Sugianto yang berjudul “Jangan Sakiti Hatinya”.

Bunda Corla juga pernah muncul dalam video klip Rhoma Irama berjudul “Begadang”. Sinetron Indonesia yang pernah ia bintangi berjudul Si Macan Jadi Sandera dan Si Bajaj yang rilis sekitar tahun 2004.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here