Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSosok Suparman Pemeran Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan yang Meninggal Dunia

Sosok Suparman Pemeran Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan yang Meninggal Dunia

Bogordaily.net sangat melekat pada sosok Haji Suparman. Salah satu pemain itu meninggal dunia Minggu, 30 Januari 2023. Kabar duka disampaikan oleh Furry Setya, salah satu pemain sinetron yang tayang di RCTI itu. Siapa Haji Murod alias Haji Suparman? Berikut sosok Suparman pemeran .

“Selamat jalan Paj Haji Suparman (Hj.Murod) semoga di tempatkan di tempat terindah di sisi Allah S.W.T, terima kasih sudah menjadi teman bercerita bersenang-senang, menjadi guru yang baik buat saya. AL FATIHAH,” tulis Furry Setya di laman Instragram @furrysetya, Minggu, 29 Januari 2023.

Sementara itu Suparman atau dikenal dengan merupakan pria kelahiran 1948. Suparman wafat di usianya ke-74 tahun. Sosok Suparman selama ini sangat akrab disapa dengan nama Kong Maman.

Dikutip Jatimnetwork.com, meskipun di usianya yang tak muda lagi, Suparman dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Karakter di sangat lekat di hati para penggemarnya.

Suparman merupakan salah satu pemain lawas di tersebut.

Suparman kerap membagikan momennya melalui laman Instagram pribadinya @murodsuparman. Berikut biodata Suparman alias :

Nama Lengkap: Suparman

Nama Panggilan: Kong Maman

Tahun Lahir: 1948

Meninggal Dunia: 29 Januari 2023

Umur: 74 tahun

Instagram @murodsuparman

Sebelumnya diberitakan yang diperankan oleh Haji Suparman dalam meninggal dunia. Kabar duka disampaikan oleh Furry Setya.

Tukang Ojek Pengkolan atau TOP merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang perdana sejak 25 April 2015 di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Andri Sulistiandri, Eza Yayang dan Furry Setya serta disutradarai oleh Iip S Hanan, Violano Tenori, Harun Zein, Dodi Sanjaya, Acum, Dewo Dwipa, Dodi Sanjaya, Dillon Tanjung dan Lakamayus.

Sinetron dengan ide ceritanya Aris Nugraha menceritakan kisah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta. Untuk mencari nafkah, Rojak yang diperankan Eza Yayang bekerja sebagai tukang ojek bersama dua rekannya, Purnomo (Furry Setya) yang berasal dari Semarang dan Sutisna (Andri Sulistiandri) dari Sukabumi. Selain itu ada pula tokoh Haji Murod yang diperankan oleh Suparman di kampung tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here