Friday, 26 April 2024
HomeHotelStaycation di Sahira Butik Hotel, Bisa Naik Delman Keliling Kota Bogor

Staycation di Sahira Butik Hotel, Bisa Naik Delman Keliling Kota Bogor

Bogordaily.net di hotel sekitar Bogor tidak pernah ada bosannya diburu oleh berbagai kalangan untuk sekedar melakukan aktivitas seru bersama keluarga. Namun, banyak hotel yang terkadang hanya menyediakan fasilitas yang monoton dan justru bikin boring para tamu hotel saat .

Berbeda dengan yang berada di Jalan Paledang No.53 RT. 03/ RW. 02, Blok Gajah, Paledang, Kota Bogor karena hotel bintang empat ini selalu memberikan hiburan yang seru kepada para tamu hotel yang menginap.

Salah satu hiburan anti boring yang diberikan oleh setiap akhir pekan ialah fasilitas delman yang tersedia untuk mengajak para pengunjung hotel berkeliling Kota Bogor. Fasilitas tersebut disiapkan oleh secara cuma-cuma alias gratis.

Delman ini sendiri disediakan pada Minggu pagi mulai dari jam 08.00- 09.00 WIB. Rute yang dilalui oleh kendaraan transportasi berbentuk kereta kencana dengan dua roda yang ditarik oleh kuda ini dimulai dari ke sekitar Alun-Alun Kota Bogor.

Selama perjalanan itu, para pengunjung hotel dijamin tak akan bosan karena pemandangan yang disajikan adalah pepohonan rindang Kebun Raya Bogor yang asri sembari menghirup udara segar dari sejuknya suasana kota hujan.

Fasilitias Delman yang disediakan oleh Paledang. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, banyak bangunan-bangunan bersejarah yang dapat Anda lihat ketika berkeliling menggunakan delman yang telah disediakan oleh ini.

Kemudian, para moms yang memiliki buah hati juga bisa sekaligus memberikan edukasi mengenai delman lho. Bahwasanya dahulu delman merupakan alat transportasi pada masa Hindia-Belanda sebagai angkutan antar-kota.

Asik banget kan di . Selain tempatnya nyaman, pelayanan dari staffnya ramah serta banyak hiburan membuat Anda tidak akan bosan selama menginap disini.

Yuk Reservasi sekarang, Anda bisa menghubungi The Sahira Hotel di nomor Call 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Sahira Butik Hotel dengan Call 0251 – 8322- 413 , via Whatsapp 0819 -5080 – 600. Sahira Butik Hotel Pakuan bisa Call 0251 – 8311 – 207 atau via Whatsapp di nomer 0819 – 5080 – 400. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek laman Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here