Friday, 26 April 2024
HomeViralNgeluh ke Jakarta Cuma Dapet Capek, Sultan Akhyar ‘Mandi Lumpur’ Colek Raffi...

Ngeluh ke Jakarta Cuma Dapet Capek, Sultan Akhyar ‘Mandi Lumpur’ Colek Raffi Ahmad

Bogordaily.net–  , content creator TikTok yang gara-gara kembali bikin heboh. Pernyataannya ke Jakarta hanya mendapatkan capek mendapat nyinyiran warganet. Tak hanya itu ia juga sempat menyebut-nyebut nama Raffi Ahmad.

Dalam video yang beredar, ia mengaku diundang oleh salah satu stasiun TV swasta ke Jakarta.

“Diundang sama salah satu stasiun TV malah gak dapat apa-apa. Terbang dari Lombok ke Jakarta Cuma dapet capeknya doank,” kata .

Ia lantas menyebut nama Jhon LBF, seorang pengusaha yang sempat menawarinya pekerjaan.

“Bertemu sama Mas Jhon malah gak dikasih apa-apa. Minta dua ratus (Rp200 ribu) gak dikasih, malah ditawarin kerja dapat Rp 6 juta. Di rumah bisa kita dapat Rp 6 juta,” lanjut .

Pria yang di balik aksi lansia itu pun lalu menyenggol Raffi Ahmad dan secara terang-terangan meminta uang kepada Raffi Ahmad.

“Saya mau minta sama Mas Raffi Ahmad aja yang lebih berduit dari pada Mas Jhon. Sorry Mas Jhon. Saya kepingin minta duit sama Bang Raffi dulu nih. Senggol dong Bang Raffi yang lebih kaya. Senggol dong kami di sini, kami membutuhkan Mas Raffi yang super kaya,” ujarnya.

Pernyataan diunggah berbagai akun di media sosial salah satunya Instagram @fakta.beriita. Warganet yang menyaksikan video tersebut sebagian besar geram dan memberikan komentarnya seperti berikut ini:

“Kerja mass kalau mau duitt banyak ,,, masa minta, orang ngemis buat makan bukan buat kemewahann,,, banyak yg lebih membutuh kn ,,,”

“Org berduit jg mikir,ngapain ngasih duit ke org ga kenal yg ga ada effort nya,”

“Sultan kok ngemis,”

“Lumayan lah bang dikasih kerja gaji 6jt penghasilan pasti tiap bln, drpd ngemis online kasian ortunya jd korban,”

“Kerja bang jangan ngerjain emak nya,”

“Waaaaah keren mandi bgtu doank sebulan pendapatan bisa 6 jt saya kerja keliling2 sebulan cuma dapet UMR aja ya bersyukur aja deh,” komentar warganet.

Sementara itu sebelumnya menjadi perbincangan karena orang di balik aksi lansia yang live TikTok sambil mandi lumpur. Konten ini menuai kritik karena dianggap mengeksploitasi lansia. pun mendapat keuntungan dari aksi mengemis online tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here