Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSurat Balas Dendam Song Hye Kyo di Trailer The Glory Season 2

Surat Balas Dendam Song Hye Kyo di Trailer The Glory Season 2

Bogordaily.net – Menyambut drama Korea (Drakor)  season 2 yang akan tayang pada tanggal 10 Maret 2023, pihak Netflix akhirnya membagikan trailer terbaru untuk mengejutkan para penggemar.

Mengutip dari akun Twitter Netflix Indonesia pada Senin, 23 Januari 2023, Netflix telah membagikan klip spesial yang menunjukkan cuplikan adegan dari drama ‘' dari part 1 dan part 2 yang akan datang.

Diiringi latar belakang musik yang mencenkam, karakter utama Moon Dong Eun yang diperankan oleh tampak menuliskan surat untuk Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), karakter jahat dalam drama ‘'.

Kilasan adegan dari para pemain, goresan tulisan surat dari Moon Dong Eun dalam video, narasi penuh emosional dari , sukses membuatmu merinding saat menyaksikannya.

Berikut isi surat yang dituliskan oleh Moon Dong Eun untuk Park Yeon Jin dalam teaser terbaru drama ‘The Glory' season 2.

“Untuk Yeon Jin yang aku rindukan. Aku berpikir tentang hal ini setiap hari, Yeon Jin. Di mana seharusnya aku bertemu denganmu lagi? Saat kita bertemu lagi, aku harap aku melupakan nama dan wajahmu,” tulis Moon Dong Eun dalam suratnya.

“Bertanya-tanya siapa dirimu? Aku berharap aku tak akan pernah mengingatmu. Park Yeon Jin, kakimu yang selalu ingin menyakiti orang lain dan kaki-kaki di sampingmu,” imbuhnya.

“Bibirmu yang menertawakan kemalangan orang lain dan semua bibir yang ikut tertawa. Mata yang melirik itu dan semua mata yang menatap dengan sayang. Tanganmu yang mengejek dan mematahkan tangan lain, dan semua tangan yang memegangnya,” lanjutnya.

“Lalu, jiwamu yang bersuka cita pada setiap saat. Sejauh itulah rencanaku, Yeon Jin. Semoga kamu masih ingin melihatku menari, Yeon Jin. Namun, itu akan menjadi tarian pedang yang liar. Yeon Jin yang ingin aku bunuh, ini surat terakhirku untukmu,” tutupnya.

Tidak hanya isi surat yang terdengar begitu mencekam, sisipan adegan di setiap pembacaan narasi yang dilakukan sukses membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan drama ‘'.

Moon Dong Eun akan menjalankan aksi balas dendamnya di season 2 drama ‘' yang akan tayang pada tanggal 10 Maret 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here