Friday, 19 April 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival

Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Lunar New Year Festival

Bogordaily.net – Tahun baru merupakan momen tradisi untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. hadirkan Lunar New Year Festival, untuk menyambut para tamu di tahun “Kelinci Air”.

Dengan tema oriental yang spektakuler dan berbagai promo istimewa di Swiss-Bistro™, festival ini akan hadir pada tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 18:00 WIB – 21:00 WIB dan juga pada tanggal 22 Januari 2023 mulai pukul 12:00 WIB – 14:00 WIB.

Hanya dengan Rp 250.000 net/orang, para tamu sudah dapat menikmati berbagai hidangan tersebut spesial Lunar New Year Festival.

Para tamu dapat merasakan berbagai hidangan khas kuliner oriental dari mulai appetizer hingga hidangan penutup, diantaranya ada dimsum, chicken hainan, slice beef a la szechuan dan masih banyak menu oriental lainnya.

Tak lupa juga dengan signature menu yang disiapkan khusus untuk menyambut yaitu roasted peking duck dan special live cooking teppanyaki, serta pertunjukan barongsai dan live music yang hadir pada tanggal 21 Januari malam. Tentunya akan menambah kemeriahan acara .

Karina Soerbakti Director mengatakan, tahun baru merupakan perayaan yang sangat dinantikan.

menyediakan berbagai promo spesial bagi para tamu maupun masyarakat kota Bogor dan sekitarnya yang ingin menyambut datangnya tahun Kelinci Air bersama keluarga dan kerabat. Selain menyediakan berbagai menu oriental yang populer, juga hiburan yang dapat membuat perayaan menjadi berkesan,' ucapnya.

Untuk reservasi silahkan menghubungi Jalan Pajajaran Indah V Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Info lainnya silahkan menghubungi ke nomor telepon ( 0251 )8306-666 atau 0858-1403-4192 dan visit website kami di www.swiss-belhotel.com.

Ikuti juga Instagram kami @swissbelinnbogor serta like facebook kami di .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here