Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorTabrak Trotoar di Cibinong, Pemotor Tewas di Tempat

Tabrak Trotoar di Cibinong, Pemotor Tewas di Tempat

Bogordaily.net– terjadi di , Kabupaten Bogor. Seorang pengendara sepeda motor alias pemotor meninggal dunia usai menabrak di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Selasa, 24 Januari 2023. Selain menewaskan satu orang, peristiwa yang terjadi pada pukul 08.45 WIB pagi tadi juga mengakibatkan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang ditumpangi korban, V bergerak dari arah menuju ke arah Citeureup. Setibanya di lokasi, korban diduga hilang kendali dan langsung menabrak jalan.

“Karena tidak konsentrasi penuh pada saat bergerak, kendaraanya melaju cepat dan hilang kendali bergerak ke kanan yang kemudian membentur medan jalan dan terjatuh terlempar,” kata Angga kepada Bogordaily.net, Selasa, 24 Januari 2023.

Kedua korban langsung terjatuh ke kiri jalan dan terlempar dari kendaraan usai menabrak di . Akibatnya, V meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan korban lainnya, M mengalami luka-luka.

“Kemudian pengendara terjatuh ke kiri dengan membawa penumpang dan keduanya jatuh terlempar dari kendaraan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Ia mengatakan, keduanya kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Korban mengalami luka sobek di bagian wajah dan luka memar dibibir dibawa ke rumah sakit,” ujar Angga. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here