Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorTahun 2023, Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya Perencanaan

Tahun 2023, Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya Perencanaan

Bogordaily.net, ingatkan pentingnya perencanaan matang dalam menyukseskan pelaksanaan program/kegiatan Pemerintah Kabupaten Bogor, serta senantiasa menghindari menumpuknya pelaksanaan kegiatan di akhir tahun untuk mengawali kegiatan di tahun 2023. Hal itu dikatakan saat memimpin apel perdana awal tahun 2023 lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman, Senin, 2 Januari 2023.

“Siapkan dengan matang supaya seluruh kegiatan tidak numpuk di akhir tahun, ini merupakan kebiasaan kurang bijak untuk menciptakan kegiatan berkualitas dan kurang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar .

Iwan menyampaikan bahwa kualitas dan makna kegiatan kurang dirasakan, dikejar oleh waktu yang berbarengan, jika dikerjakan di akhir tahun.

“Evaluasi kegiatan secara rutin, untuk mengukur dampak kebermanfaatan kepada masyarakat, serta mengukur kinerja pemerintah,” ungkapnya.

juga mengingatkan, agar seluruh Perangkat Daerah fokus Pada penuntasan RPJMD 2018-2023.

Dirinya mengajak bersama-sama berkomitmen ciptakan program/kegiatan berkualitas untuk mendorong tuntaskan visi misi Kabupaten Bogor.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here