Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSinetron Tajwid Cinta Episode 51: Dafri, Syifa & Alina Makin Runyam

Sinetron Tajwid Cinta Episode 51: Dafri, Syifa & Alina Makin Runyam

Bogordaily.net episode 51 kembali menceritakan alur yang berakhir dengan penuh rasa penasaran. Pemirsa seolah diajak menebak seperti apa kisah selanjutnya.

Kelanjutan cerita cinta rumit dan berbelit ini selalu ditunggu setiap episode. Termasuk episode yang ke 51 ini.

Tayang di SCTV pada 3 Januari 2023 pukul 16.55 WIB, kisah dari dan Alena ini kembali mengisahkan perjalanan cinta mereka.

adalah sinetron yang menyajikan cerita dengan genre drama romantis dan religi. Sinetron ini akan mempertemukan Cut Syifa dan Harris Virza sebagai pemeran utama.

Harris Virza akan berperan sebagai Dafri, seorang pria mapan yang suka melukis. Dafri jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Alena, namun cinta mereka dilarang oleh orang tua karena adanya perjodohan yang telah disepakati.

Sinopsis episode 51

Dafri tidak ingin terpisah dari Syifa dan secara diam-diam masuk ke kamar istrinya.

Syifa meminta Dafri untuk menjaga jaraknya dengannya saat ada Alina di rumah, karena ia tidak ingin Alina melihat dirinya dan Dafri bermesraan dan takut menyakiti hati Alina.

Namun, Dafri tidak ingin berpisah dengan Syifa dan ingin menghabiskan waktu berdua. Ketakutan Syifa terjadi saat Alina datang ke kamar Syifa. Dafri dan Syifa panik saat tahu Alina mengetok pintu kamar.

Di sisi lain, Oki sudah mengetahui bahwa Syifa, wanita yang dicintainya, telah menikah dengan Dafri.

Oki sangat terkejut dan menangis saat tahu bahwa Syifa menjadi milik Dafri, calon suami Alina.

Oki bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang memberi nasihat tentang cinta sejati, lalu Oki memutuskan untuk keluar dari rumah Alina karena merasa tidak nyaman dengan kebenaran yang diketahuinya.

Keluarga Alina heran saat Oki tiba-tiba keluar dari rumah. Tante Nadia merasa bahwa Syifa adalah penyebab Oki keluar dari rumahnya. Sedangkan Pak Rahmat akhirnya tahu dari Pak Rizki tentang hubungan Syifa dan Dafri.

Mereka membicarakan masalah ini hingga Pak Rahmat terjatuh ke lantai. Pak Rahmat sangat sedih dengan kisah cinta antara Syifa dan Alina, kedua orang yang dicintainya. Pak Rahmat bertanya pada Rizki wanita yang dipilih Dafri dan Rizki menjawab bahwa Dafri memilih Syifa.

Demikian ulasan mengenai sinopsis episode 51, yang tayang pukul 17.05 WIB hanya di SCTV, selamat menonton.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here