Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaTak Hanya untuk Kecantikan, Ini Manfaat Pijat Wajah

Tak Hanya untuk Kecantikan, Ini Manfaat Pijat Wajah

Bogordaily.net biasanya dilakukan sebagai rutinitas dari perawatan kulit. Pemijatan ini penting untuk membantu kulit menyerap zat yang terkandung dalam produk skincare seperti serum dan essence. Tak hanya itu ada pula lain  bila Anda rutin seperti dikutip Hellosehat.com berikut ini:

Bantu menghilangkan kerutan wajah

punya untuk membantu menghilangkan garis senyum dan mencegah kerutan wajah. Bahkan, efeknya sudah pernah terbukti pada penelitian kecil yang terbit pada 2017 lalu. Dalam penelitian tersebut, peserta yang menggunakan krim anti-penuaan dengan pemijatan setelahnya berhasil mengurangi tampilan keriput serta mengalami perbaikan pada tekstur kulit daripada peserta yang tidak melakukan pemijatan.

Melancarkan aliran darah pada wajah

Pemijatan dapat membantu melancarkan sirkulasi dan melebarkan pembuluh darah pada kulit wajah. Lancarnya sirkulasi dapat mempermudah aliran darah yang membawa nutrisi serta membuang racun, sehingga bisa memperbaiki tampilan kulit wajah Anda.

Bantu atasi jerawat

Munculnya jerawat bisa disebabkan banyak faktor, seperti hormon dan konsumsi obat-obatan tertentu. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi jerawat, salah satunya . Masih berhubungan dengan manfaatnya yang dapat memperlancar sirkulasi darah, nutrisi yang terkandung dalam darah akan membantu membuang racun-racun penyebab munculnya jerawat.

Bantu atasi gejala sinusitis

Saat mengalami gejala sinusitis, penderitanya sulit bernapas karena hidung tersumbat. Belum lagi, area sekitar mata dan wajah yang bengkak tentu terasa tidak nyaman. dapat membantu meredakan rasa nyeri, hidung tersumbat, meredakan sakit kepala, serta bantu mendorong lendir agar lebih mudah keluar. Namun, yang satu ini masih membutuhkan penelitian lebih lanjut untuk benar-benar membuktikan keefektifannya dalam mengatasi gejala sinusitis. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here