Sunday, 16 June 2024
HomeHiburanTakdir Cinta yang Kupilih Episode 157 Full Episode, Cekidot!

Takdir Cinta yang Kupilih Episode 157 Full Episode, Cekidot!

Bogordaily.net episode 157 full episode akan kembali menyapa pemirsa tanah air dengan cerita cinta yang rumit dan mendebarkan. Episode ini menceritakan pertemuan antara Miss Novia dan Jeffry yang gagal.

Sinetron episode 157 akan kembali tayang pada, Minggu 22 Januari 2023. Anda bisa menyaksikannya di SCTV pada pukul 21.15 WIB.

Penasaran seperti apa ceritanya. Berikut ini cerita sinetron episode 157 yang semakin menarik dan menegangkan untuk ditonton.

Seperti diketahui di episode sebelumnya, Novia mengajak ketemuan Jeffry di taman Amarilis pukul 1 siang. Namun, di tengah perjalanan Jeffry mendapatkan masalah dimana dirinya mendapatkan ancaman dari Pak Syamsul.

Pak Syamsul menyuruh Jeffry untuk menemuinya, jika tidak, Bryan dalam bahaya. Di sini Jeffry harus memilih, bertemu Miss Novia atau menjemput Bryan.

Jeffry akhirnya memilih menjemput Bryan dan mengesampingkan janjinya bertemu Miss Novia. Rencana Pak Syamsul berjalan lancar. Syamsul berhasil mendapatkan rekaman pengakuan Jeffry bahwa dirinya penyebab ayah Novia meninggal dunia.

Langkah selanjutnya tentu saja Pak Syamsul akan segera menemui Novia dan membongkar siapa Jeffry sebenarnya. Sementara itu, Novia merasa khawatir dan harap-harap cemas karena Jeffry belum juga datang dari tadi.

Nomor HP Jeffry juga tidak bisa dihubungi. Apakah terjadi sesuatu pada Jeffry? Pikir Miss Novia.

Episode kalini, kemungkinan pertemuan antara Jeffry dan Miss Novia akan gagal. Miss Novia yang sudah lama menunggu akhirnya memutuskan pulang, atau Jeffry yang datang terlambat.

Sementara itu, di episode selanjutnya apakah Pak Syamsul akan bertemu Miss Novia dan memberikan hasil rekaman Jeffry?

Demikian ulasan dan dan informasi mengenai episode 157 full episode, jika penasaran dengan cerita selanjutnya, jangan lewatkan episode 157 di SCTV pada, Minggu 22 Januari 2023 pukul 21.15 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here