Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTanpa Penonton, Ratusan Personil Polres Bogor Amankan Laga Persib Bandung Vs Borneo...

Tanpa Penonton, Ratusan Personil Polres Bogor Amankan Laga Persib Bandung Vs Borneo FC

Bogordaily.net – Ratusan Polres Bogor melakukan penjagaan guna amankan laga antara vs di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Adapun dalam pengamanan kali ini, Polres Bogor menurunkan 453 yang di fokuskan pada pangamanan di dalam maupun luar Stadion Pakansari.

“Kalo di dalam ada 453 personil, dan kita di bagi menjadi dua titik pengamanan ada di luar dan di dalam Stadion,” kata Nababan selaku Tim kesehatan Polres Bogor, kepada Bogordaily.net, Kamis 26 Januari 2023.

Nababan menambahkan, walaupun tanpa penonton, pihak kepolisian tetap melakukan pengamanan di Stadion hingga laga usai.

“Karena kan dari ketua sendiri permintaan mereka tidak ada penonton, jadi kami memaksimalkan untuk melakukan pengamanan,” jelasnya.

Sebelumnya Kepala UPT Dispora Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi mengatakan, untuk laga antara melawan pada Kamis, 26 Januari 2023, akan di gelar tanpa penonton.

“Kalo untuk pertandingan hari ini Rans vs vs Bali United ada penonton, tetapi pastinya untuk besok pertandingan Persib vs , tanpa penonton,” kata Herdi kepada Bogordaily.net, Rabu 25 Januari 2023.

Herdi menambahkan, rencananya maung Bandung rencananya akan memakai Stadion Pakansari hingga liga 1 berakhir, tetapi masih belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

“Kalo rencana itu (Persib) memakai Stadion Pakansari sampai akhir musim sih belum tentu, belum dapat izin dari polres,” jelasnya.

Sementara itu,  laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 20, mempertemukan antara Vs , pertandingan tengah berlangsung di Stadion Pakansari, pada pukul 15.30 WIB.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here