Sunday, February 5, 2023
HomeKabupaten BogorTarian Barongsai Ramaikan Imlek di Cibinong City Mall (CCM)

Tarian Barongsai Ramaikan Imlek di Cibinong City Mall (CCM)

IIMS

Bogordaily.net – Tarian Barongsai jadi hiburan tematik perayaan Imlek di Cibinong City Mall (CCM) dengan menampilkan parade barongsai dengan mengusung tema spring blossom bagaikan bunga musim semi yang tumbuh mekar.

“Untuk tema kali ini sendiri kita mengambil tema spring blossom seperti bunga-bunga yang mekar, harum dan wangi. Namun, tema besarnya sama yaitu merah dan gold,” kata Marketing Communication (Marcom) Cibinong City Mall, Farah, Sabtu 21 Januari 2023.

Aksi barongsai parade ini disambut meriah oleh para pengunjung mall yang berada di Jalan Tegar Beriman No. 1, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini. Nampak, pertunjukan barongsai parade berbentuk singa itu dimainkan oleh dua orang yang diikuti aksi akrobatik dengan dentuman drum dan gong sambil mengelilingi area mall tersebut.

Farah menyebut, acara kali ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya sebab, tak ada lagi pembatasan atau yang dikenal dengan istilah PPKM.

“Tahun ini lebih bebas buat acaranya dibandingkan dua tahun kebelakang, karena PPKM sudah dicabut. Seperti yang kita ketahui bersama tahun lalu saja belum boleh, kalau boleh itu juga di outdoor,” ungkap Farah.

Agenda Spesial Imlek Tarian Barongsai di Cibinong City Mall

Dengan adanya pertunjukan event tahunan tersebut, ia menargetkan pengunjung yang datang di libur Imlek ini mencapai 20 hingga 25 persen dengan total sekitar 28.000 sampai 32.000 per harinya. Kendati kata dia, libur panjang tersebut berada di pertengahan bulan.

“Kita berharap naik di sekitar 20-25 persen dari hari biasa. Kalau di total sekitar 28.000 di 32.000 per hari. Mudah-mudahan ya karena ini long weekend juga,” ujarnya kepada wartawan.

Kemudian, pihaknya menambahkan di tanggal 22 dan 23 juga akan ada pertunjukan yang akan dihadirkan menjelang libur panjang menuju tahun baru Imlek ini.

“Kita rangkaian acara mulai dari hari ini sampai nanti tanggal 23,” terangnya menjelaskan tarian barongsai di Cibinong City mall (CCM) tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor