Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTawaran Semakin Tinggi, BLINK Dukung Lisa BLACKPINK Keluar dari YG Entertainment

Tawaran Semakin Tinggi, BLINK Dukung Lisa BLACKPINK Keluar dari YG Entertainment

Bogordaily.net – Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, diketahui akan mengakhiri kontraknya dengan pada Agustus 2023 mendatang. Maraknya berita ini, BLINK sebutan fans BLACKPINK,  trendingkan tagar #LISALEAVEYG dan #GetThatMoneyLISA di akun Twitter.

Salah seorang sumber menyebutkan bahwa telah ditawari 81 Juta dolar AS atau setara dengan Rp1,2 Triliun untuk meninggalkan .

Fans kembali meminta Lisa untuk hengkang dari karena tawaran label lain yang lebih besar menguntungkan.

Namun, tawaran Rp1,2 triliun itu menjadi pro kontra karena harga promosi Lisa itu dinilai terlalu besar. Tentu saja itu menjadi masalah besar bagi , karena tak sanggup untuk menawarkan jumlah tersebut untuk melanjutkan kontrak di bulan Agustus mendatang.

Tak bisa dipungkiri, BLACKPINK adalah grup yang telah mencapai puncak popularitas di dunia musik. Berkat popularitas mereka yang berkembang pesat di berbagai negara, tawaran nilai kerja tentunya semakin tinggi, apalagi keempat anggota BLACKPINK juga sangat berpengaruh di berbagai bidang.

Keempat anggota BLACKPINK, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose pun diketahui mendapat penawaran kontrak dari berbagai agensi yang telah mengincarnya.

Sebelumnya, NH Investment & Securities memprediksi bahwa keempat anggota BLACKPINK akan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang telah menaungi mereka selama enam tahun.

BLINK, sebutan bagi penggemar BLACKPINK yang mengetahui telah mendapat tawaran dengan nominal fantastis tersebut pun mendukung sang artis untuk meninggalkan .

Hal ini terlihat dari berbagai cuitan BLINK yang bermunculan di Twitter. Mereka berbondong-bondong mendukung Lisa untuk mengambil tawaran tersebut. Bahkan, frasa “Lisa Leave YG” sempat menjadi trending topic di Twitter.

Bersamaan dengan viralnya berita tersebut, saham pun diketahui menurun sangat drastis. Para penggemar pun menunjukkan kebahagiaannya atas apa yang terjadi. Seperti halnya yang terlihat dari cuitan para penggemar.

“Lisa ditawari 81 Juta dolar AS (setara dengan Rp1,2 Triliun) untuk meninggalkan YG Entertainment. Saat ini saham YG Entertainment sedang drop setelah berita bahwa LISA ditawari untuk keluar dari perusahaan mereka. LISA TINGGALKAN YG #GetThatMoneyLISA,” tulis @avrip***.

“Bukan saham YG Entertainment yang turun, setelah berita #LISA ditawarkan 100 Miliar won Korea Selatan (setara dengan Rp1,2 Triliun) untuk keluar dari perusahaan mereka. Investor perusahaan pasti panik sekarang. Anda akan selalu menjadi pembuat uang terbesar mereka,” ujar @LSMTRENDS.

Bukan tanpa alasan, kegembiraan BLINK atas hal tersebut karena perlakuan dari pihak manajemen kepada . Para BLINK meyakini bahwa sejak terbentuknya BLACKPINK, pihak manajemen tidak pernah memperlakukan Lisa seperti anggota lainnya.

Setelah menunjukkan nilai yang ia miliki di dunia hibuaran Korea Selatan, BLINK menginginkan Lisa untuk meninggalkan YG Entertainment dan mengambil uang yang telah ditawarkan kepadanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here