Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorTawuran di Ciomas, Satu Orang Tewas

Tawuran di Ciomas, Satu Orang Tewas

Bogordaily.net yang terjadi antara dua kelompok di kawasan Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 12 Januari 2023 membawa petaka.

Dua kelompok itu bentrok dan saling serang. Kelompok pertama menyerang, lawan tak mau kalah. Mereka balik menyerang akibatnya jatuh korban.

Satu orang remaja berinisial RA (17) tewas karena ditusuk.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan, ada dua kubu yang masing-masing sekitar 20 orang melakukan aksi , setelah sebelumnya janjian terlebih dahulu melalui media sosial.

“Masing-masing diperkirakan 20 orang, mereka janjian di media sosial untuk melakukan ini. Dan dari kedua belah pihak, diduga ada yang membawa sajam, pada akhirnya satu korban meninggal,” ungkap AKP Yohanes di Mapolres Bogor, Sabtu 14 Januari 2023.

Yohanes menyebut, RA (17) yang menjadi korban itu merupakan salah satu anggota gerombolan yang juga melakukan aksi . Ia mengatakan, korban tertusuk tubuhnya oleh lawan tawurannya itu.

“Untuk lengkapnya kita masih tunggu hasil otopsi. Kita masih pendalaman,” jelas Kasat Reskrim Polres Bogor.

Dirinya mengaku, saat ini sudah ada tujuh orang yang diperiksa dari masing-masing gerombolan tersebut.

Pihaknya mengungkapkan bahwa, korban sendiri berdomisili di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Ada 7 orang yang diperiksa dari masing-masing gerombolan tersebut. Korban sendiri beralamat di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor,” ujarnya membeberkan duduk perkara di Ciomas Kabupaten Bogor tersebut kepada wartawan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here