Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanTayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter

Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter

Bogordaily.net – J-Hope yang merupakan member dari grup akan merilis film berjudul ‘' yang akan tayang bulan depan pada 17 Februari pukul 17:00 di platform fandom global Weverse dan Disney+

SBS News menyatakan, bahwa film tersebut akan menampilkan produksi dan aktivitas album solonya.

Kemarin, tanggal 20 pagi, J-Hope membuat posting di instagram story melalui akunnya @uarmyhope, i membagikan poster teaser untuk ‘'.

Dalam poster tersebut memiliki latar belakang kotak-kotak biru dan hitam. Seperti pola papan catur dengan warna biru dan hitam.

Dalam poster tersebut terdapat sosok J-Hope yang berada di tengah poster. Ia seperti sedang melompat dan berada dalam titik tertingginya. Ini menggambarkan J-Hope sebagai jiwa yang bebas sedang menggapai sesuatu yang sangzt tinggi, dan ia menikmatinya.

Pada poster tersebut juga terdapat tulisan ‘Let's Jump', ‘Let's Burn', dan ‘Lets Hope'. Ini mengisyaratkan tentang isi dari film tersebut.

Film ini juga akan berisi tentang usaha, semangat, serta harapan yang menjadi bagian dari proses kehidupan J-Hope.

' adalah film asli Hive yang mengabadikan proses produksi album dan berbagai aktivitas album solo resmi pertama J-Hope, dalam albumnya ‘Jack In The Box' yang telah dirilis pada Juli tahun lalu.

Dalam film tersebut, artis solo J-Hope, dari mengerjakan lagu hingga ‘Listening Party' dengan musisi dan sutradara sehari sebelum perilisan album.

Tak hanya itu, adapun penampilan utama di panggung utama festival musik super besar ‘Lollapalooza' yang diadakan di Chicago, AS. Termasuk 200 hari langkah kaki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here