Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTayang di RCTI, Ini Sinopsis Film Wedding Proposal

Tayang di RCTI, Ini Sinopsis Film Wedding Proposal

Bogordaily.net berjudul “Wedding Proposal” kini ditayangkan kembali oleh malam ini pada Senin, 9 Januari 2023 pada pukul 23.45 WIB.

Drama tersebut rilis pertama kali tahun 2021, yang disutradarai oleh Emil Heradi. Beberapa nama aktris terkenal mengisi itu seperti, , dan .

Wedding Proposal menceritakan tentang seorang pemuda yang belum juga menemukan tambatan hatinya meskipun sudah dituntut menikah oleh keadaan.

Bisma adalah seorang pemuda yang lahir dengan kemampanan ekonomi dan bisnis yang lancar. Terlalu lama sendiri tanpa ada kekasih di sampingnya membuat keluarga khawatir akan masa depannya.

Sang ibu bahkan meminta Bisma untuk mencari kehidupan bahagianya dengan menikahi seorang wanita. Sementara, Bisma meyakini idealismenya bahwa ia hanya ingin punya hubungan dengan seorang yang benar-benar ia cintai.

Dalam perjalanan, ia akhirnya menemukan sosok yang tepat pada diri Sisy. Saat berusaha menjalin hubungan asmara, orang tuanya ternyata sudah menjodohkan dengan wanita lain.

Agar impiannya untuk menikah dengan wanita pilihannya terwujud, ia meminta sahabatnya bernama Ito untuk mengelabui keluarganya.

Walaupun sudah berjuang untuk menjelaskan keinginannya, Bisma tetap dihadapkan dengan dua pilihan. Yakni mengikuti kemauan orang tuanya atau memperjuangan apa yang diinginkannya selama ini.

Nah itu dia dari Wedding Proposal yang malam ini ditayangkan di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here