Friday, 26 April 2024
HomeKulinerTeh Telur Minuman Berkhasiat Khas Sumatera, Ada di Bogor

Teh Telur Minuman Berkhasiat Khas Sumatera, Ada di Bogor

Bogordaily.net – Teh telur merupakan berkhasiat, daerah Sumatera Barat. Namun, kali ini tersebut, hadir dan bisa kamu nikmati di Rumah Makan Bebek Kalio Minang, di Jalan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

berkhasiat ini, dapat meningkatkan stamina, menambah tenaga, menunda rasa lapar, memenuhi asupan vitamin tubuh serta menjaga kesehatan mata. Teh telur ini bisa kamu beli dan nikmati dengan harga yang tidak membuat dompet kamu jebol, yaitu Rp 12.000 saja.

“Jadi ini, campuran teh dengan telur bebek. Telur bebek dipilih karena lebih banyak khasiatnya, kalau orang Sumatera hampir di setiap angkringan pasti ada teh telur,” kata Owner Rumah Makan Bebek Kalio Minang, yang akrab disapa Eko, kepada Bogordaily.net, Rabu 18 Januari 2023

Teh telur, kata Eko, biasa disebut juga Teh Talua, yang mana merupakan manis khas Sumatra Barat berupa teh ditambah gula dan telur yang sudah dikocok serta sedikit perasan jeruk nipis. Telur yang digunakan umumnya adalah telur ayam kampung namun sesuai selera bisa juga telur bebek.

“Silahkan datang langsung aja, coba dan nikmati rasanya berkhasiat khas Sumatera ini,” tutup Eko

Bagi kalian yang mau mencoba berkhasiat ini, langsung aja datang ke Rumah Makan Bebek Kalio Khas Minang, di Jalan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, sekarang juga.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here