Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingTerbaru Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor, Liburan Murah Meriah

Terbaru Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor, Liburan Murah Meriah

Bogordaily.net – Simak harga terbaru tiket masuk di awal 2023. Taman Ade Irma Suryani atau yang akrab disebut Taman Topi Chiquita Bogor ini menjadi salah satu tempat rekreasi favorit yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Tempat wisata ini dikenal dengan taman topi karena destinasi wisata tersebut atapnya memiliki bentuk yang mirip dengan topi. Meskipun tidak semua atap berbentuk topi, sebab ada juga yang bentuknya menyerupai buah buahan.

sudah berubah, tidak lagi berada di tengah kota tetapi berada di Kaki Gunung Salak. Namanya berubah menjadi Taman Topi Chiquita.

Tiketnya masih sama bahkan kini lebih murah. Mungkin karena masih dalam tahap perkenalan. Tapi kelengkapannya hampir sama, dipenuhi dengan mainan wahana anak dan dilengkapi dengan area outbound.

Taman Topi merupakan salah satu taman yang sangat legenda di Kota Bogor, lokasinya pun strategis karena dekat dengan stasiun Bogor. Namun, kini Taman Topi telah dirubah menjadi Alun-alun Kota Bogor.

Sejumlah permainan yang di sediakan pun menjadi salah satu favorit bagi anak-anak hingga orang dewasa.

Tak hanya itu, terlihat juga para pengunjung yang sedang makan bersama keluarga, kerabat maupun saudara.

Dengan nuansa alam yang sejuk, Taman Topi tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung yang ingin berlibur.

Selain itu, terlihat juga sejumlah wahana yang dulunya memang menjadi ciri khas Taman Topi yaitu wahana bombom card, komedi putar, kereta gantung, kereta api mini, istana balon, dan juga kini adanya kolam renang mini.

Terbaru Masuk

Harga tiketnya pun beragam Mulai dari wahana permainan Kiddy Ride Rp 5 ribu, Komedi Putar Rp 8 ribu, Helicopter Rp 8 ribu, Kereta Mini Rp 8 ribu, Monorel Rp 15 ribu, Kolam Anak Rp 15 ribu, dan Istana Balon Rp 15 ribu.

Taman Topi Chiquita ini pun buka pukul 08.00-16.00 WIB.

terbaru Taman Topi

Taman Topi berada di wilayah pedesaan, tepatnya di bawah kaki Gunung Salak, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here