Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanTerkuak Sifat Asli John LBF, Potong Gaji Karyawan Seenaknya

Terkuak Sifat Asli John LBF, Potong Gaji Karyawan Seenaknya

Bogordaily.net – Sempat dianggap malaikat dan dipuji atas kebaikannya memberi tawaran pekerjaan kepada Tiko yang telat merawat sang ibu dengan gangguan mental selama belasan tahun, seorang pengusaha ini dapat pengakuan berbeda dari orang yang mengaku mantan karyawan di perusahan . Mantan karyawan ini menguliti sifat asli yang kerap memotong gaji karyawan seenaknya.

Hal itu diketahui bermula dari cuitan akun Twitter @Askrlfess yang mengunggah foto tangkapan layar salah satu video dari John LBF.

“Siapa di sini yg cita-citanya ingin punya atasan seperti pak john?” caption cuitan tersebut.

Seseorang yang mengaku mantan karyawan di perusahaan John menuliskan komentar tentang sifat asli bosnya ini. Ia mengaku jika suka memotong gaji karyawan.

Bahkan John disebutnya kerap memecat karyawan tetapi tidak diberikan haknya misalnya mengenai slip gaji.

“Gamauu ah soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji gapernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gapernah ada,” tulis mantan .

Dalam cuitannya itu, mantan membagikan bukti chat.

“Semua team produksi dan marketing semua gw potong gaji lo semua 500rb,” chat di grup WhatsApp diduga dari John LBF kepada para karyawannya.

Bukti-bukti chat lain John suka memotong gaji juga dibagikan oleh mantan karyawan ini.

“Potong gaji 1 juta tapi kok ga di kontenin ya?” ujar mantan karyawan menyertakan bukti chat.

“Haram banget marketing ga follow up prospeke. Sekali lagi anda lakukan anda out!!! Jangan kau follow up,” chat diduga dari .

Menurut penuturan mantan karyawan tersebut, John memotong gaji karyawan meskipun hanya telat satu menit.

“Telat semenit pun potong gaji. Selama ini gatau potong gajinya untuk apa, bilangnya sih buat ke panti yaa, tapi gapernah ada bukti hingga saat ini, bahkan slip gaji pun gapernah ada,” tuturnya.

“Mohon pastikan di semua karyawan kita siapapun itu masuk ke kantor ontime jam 09.00. Terlambat 1 menitpun potong gaji ya bu,” sepenggal isi chat tentang pemotongan gaji diduga dari John.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here