Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerTersedia Beragam Rasa, Redbox Durian Tawarkan Beef Slice ala Restauran Mahal

Tersedia Beragam Rasa, Redbox Durian Tawarkan Beef Slice ala Restauran Mahal

Bogordaily.net & Frozen Food Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menyediakan yang sudah diberi bumbu dengan varian .

Varian yang tersedia di & Frozen Food untuk bumbu beef slide yakni seperti BBQ, Lada Hitam, Bulgogi serta Teriyaki.

Karyawan & Frozen Food, Lia mengatakan customer tidak perlu ribet membuat bumbunya, tinggal di masak atau grill dengan campuran bawang bombay atau paprika.

Simple tanpa perlu ribet dan harus ke restaurant mahal. Kalian sudah bisa menyantap daging yang lembut dengan tak kalah dengan restaurant,” kata Karyawan & Frozen Food, Lia pada Senin 2 Januari 2023.

Lia menyampaikan, ini sudah dikemas dalam keadaan frozen, jadi terjaga kandungan gizi dan kesegaran dagingnya. Ketahanan daging bisa hingga tiga bulan di dalam freezer.

“Untuk harga nya sendiri, slice berbumbu Rp 58.000 rupiah menjadi Rp 56.000 rupiah,” ucap Lia.

Bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Kata Lia, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di awal tahun ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here