Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTerungkap, Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters Pada 2022

Terungkap, Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters Pada 2022

Bogordaily.net – Baru terungkap kabar bahwa rapper Reza Arap pernah gugat cerai sang istri secara diam-diam pada Maret 2022 lalu di PN Jakarta Utara. Namun, pada 31 Maret 2022 Reza lewat kuasa hukumnya mencabut gugatan tersebut.

Sementara itu, alasan Reza Arap mencabut gugatan perceraian terhadap karena ingin mempertahankan rumah tangganya dengan .

Sebelumnya Wendy mengungkapkan jika dirinya ingin berpisah dengan Reza Arap usai membina rumah tangga selama satu tahun.

Alasan Wendy Walters untuk berpisah dengan Reza Arap yakni karena dia tahu bahwa sang suami pernah berselingkuh darinya.

menyebut apa yang terjadi sebenarnya lebih parah dari apa yang diberitakan media.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah daripada apa yang media tulis. Tapi aku nggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” kata dilansir Suara.com dalam podcast Luna Maya di YouTube.

Sambil menahan tangis  terkejut ketika tahu bahwa Reza Arap banyak melakukan perselingkuhan.

“Awalnya itu aku nggak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu,” imbuhnya.

Akibatnya, kini mengalami trauma dan menjadi sulit percaya ke orang lain, terutama perempuan.

“Karena aku ngerasa ‘badut' aja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya itu baru belakangan ini saat sudah menikah,” sambung .

Menurutnya perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap sudah terjadi sejak mereka masih berpacaran dan hal itu juga ditutupi oleh orang-orang terdekat mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here