Monday, 6 May 2024
HomeHiburanThe Glory Sukses, Song Hye Kyo Dibayar Rp 2,4 M Per Episode

The Glory Sukses, Song Hye Kyo Dibayar Rp 2,4 M Per Episode

Bogordaily.net – Reporter Moonhwa Ilbo, Ahn Jinyong, baru-baru ini merilis sebuah video di saluran YouTubenya yang mengungkap bintang Korea dengan bayaran termahal di tahun 2023. Dalam video tersebut, reporter tersebut mengungkapkan berapa bayaran aktor dan aktris Korea yang diperkirakan dibayar per episode. Salah satunya bayaran per episode “”.

Reporter tersebut juga menyoroti popularitas internasional yang dapat diperoleh para selebriti ini. Dia menjelaskan.

“Proyek-proyek yang dibintangi oleh para aktor dan aktris ini laris manis di luar negeri. Bintang Hallyu seperti Lee Minho dan Kim Soohyun telah menerima lebih dari 300 juta KRW per episode,” ucapnya.

Ia menambahkan, aktris menerima lebih sedikit dari aktor. Lalu Jeon Jihyun dan akan menerima sekitar 200 juta KRW (Rp2,4 Miliar) per episode.

Ia memperkirakan bahwa telah melampaui angka 200 juta KRW atau Rp 2,4 Miliar dengan popularitas serial orisinil ” dan memperkirakan bahwa ia akan menerima lebih banyak lagi untuk proyek berikutnya.

Sementara itu, mengambil peran utama wanita sebagai Moon Dong Eun dalam drama “” yang bercerita tentang balas dendam.

Moon Dong Eun adalah seorang korban kekerasan di sekolah yang memutuskan untuk membalas dendam kepada para pelakunya setelah ia diserang dan dilukai oleh mereka.

Dia merencanakan balas dendam yang luar biasa terhadap para pengganggunya selama hampir dua dekade.

” season 2 dijadwalkan tayang pada 10 Maret.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here