Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanTia Achmad Gandeng Make Over, Tampilkan Demo Makeup di Event Love Story...

Tia Achmad Gandeng Make Over, Tampilkan Demo Makeup di Event Love Story 2.0 Wedding Expo

Bogordaily.net – Salah satu Make Up Artist (MUA) terkenal asal kota hujan, yang juga merupakan owner Malathi Wedding Attire menggandeng make over, sebuah produk kecantikan saat menampilkan demo make up di event Love Story 2.0 , pada Minggu, 15 Januari 2023.

Dengan konsep simple dan natural, dirinya memperlihatkan kebolehannya di depan para penonton yang datang untuk melihatnya memoles wajah model dengan jari jemarinya yang lihai.

“Demo makeup ini bekerjasama dengan makeover dengan konsep yang ditampilkan itu simple dan natural,” ujar Dwi Puspitia Handayani atau kepada wartawan.

Tia Achmad Gandeng Make Over, Tampilkan Demo Makeup di Event Love Story 2.0 Wedding Expo
Demo make up by bersama make over di event Love Story 2.0 , pada Minggu, 15 Januari 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Demo makeup tersebut berlangsung meriah di Klub Bogor Raya yang berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya, RT.02/RW.13, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Penonton yang melihat nampak antusias mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh MUA Kota Bogor ini mengenai tips pengaplikasian make up natural yang elegan.

Sebelumnya, juga Malathi Wedding Attire by telah menampilkan fashion show bertemakan Journey of Belamour dengan cerita ala negeri dongeng di hari sebelumnya dalam event tersebut.

Di tahun 2023 ini, ia berharap kedepannya tim Malathi Wedding Attire semakin solid dan bisa menjadi pilihan vendor bagi para calon pengantin dengan memberikan pelayanan terbaiknya.

“Semoga tim Malathi semakin solid. Semoga Malathi juga bisa menjadi pilihan vendor untuk para calon pengantin,” tutupnya kepada wartawan.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here