Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTinggal di Jeddah Jadi Warga Muhammadiyah, Apakah Benar Cristiano Ronaldo Masuk Islam?

Tinggal di Jeddah Jadi Warga Muhammadiyah, Apakah Benar Cristiano Ronaldo Masuk Islam?

Bogordaily.net – Apakah benar masuk Islam? Kabar itu jadi topik perbincangan warganet, seiring dengan keputusan Ronaldo tinggal di Jeddah setelah resmi bergabung dengan klub sepak bola Al Nassr di Arab Saudi.

Ia akan tinggal di kota Jeddah di daerah Al Muhammadiyah, yang terletak dekat dengan tempat latihan Al Nassr dan pantai.

Informasi ini disampaikan oleh Ben Jacobs, jurnalis CBS Sports, melalui Twitter. Ronaldo diperkirakan akan secara resmi tinggal di daerah tersebut setelah pertandingan Al Nassr melawan Al-Khaleej.

Ronaldo saat ini merupakan pemain sepak bola yang paling mahal yang bergabung dengan Al Nassr pada akhir 2022, tepat sebelum transfer pemain musim dingin dibuka.

“Selama berminggu-minggu Al-Nassr sudah menyiapkan logistik. Perkiraan bermukim di Jeddah, tepatnya di kawasan Al Muhammadiyah,” tulis Jacobs dalam akun Twitter belum lama ini.

pindah ke Al Nassr setelah putus dengan Manchester United pada November 2022. Klub sepakbola Arab Saudi tersebut bersedia membayar Ronaldo dengan besaran 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun.

Ronaldo akan tinggal di kawasan Al Muhammadiyah di Jeddah setelah bergabung dengan klub tersebut.

Walaupun awalnya ingin bermain di Eropa, tidak ada klub yang bersedia memakai Ronaldo dengan bayaran selangit tersebut.

Demikian ulasan mengenai apakah benar masuk Islam, setelah tinggal di Jeddah. Ternyata tidak ada informasi valid mengenai hal tersebut. Ronaldo hanya bermukim di Jeddah setelah bergabung dengan klub asal Arab Saudi itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here