Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTinggalkan Barcelona, Memphis Depay Akan Bergabung ke Atletico Madrid

Tinggalkan Barcelona, Memphis Depay Akan Bergabung ke Atletico Madrid

Bogordaily.net – Memphis Depay segera bergabung dengan . Penyerang Timnas Belanda itu akan gabung di bursa transfer musim dingin 2023.

Kabarnya, Los Rojiblancos hanya membayar biaya transfer senilai tiga juta euro atau sekitar Rp49 miliar.

Memphis Depay akan segera menjalani uji medis di klub Ibu Kota Spanyol tersebut. Demikian dikabarkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

“Kesepakatan telah tercapai dengan nilai sekitar 3 juta hingga 4 juta euro untuk . Depay akan segera terbang ke Madrid untuk menjalani uji medis,” papar Romano di akun resmi Twitter-nya, Kamis 19 Januari 2023.

Atletico akan mengontrak penyerang tim nasional Belanda itu dengan durasi dua setengah tahun atau sampai 2025.

Jarang diturunkan di tim utama oleh pelatih Xavi Hernandez menjadi pemicu keinginan mantan penyerang Manchester United itu untuk hengkang.

Dia digaet dengan gratis dari klub Prancis, Lyon, pada musim panas 2021. Sementara kontrak striker berusia 28 tahun itu dengan Barca akan habis pada Juni 2023.

Memphis Depay sebenarnya menjalani awal karier yang bagus di saat klub Catalan itu masih ditangani Ronald Koeman. Dia tampil dalam 30 pertandingan 13 gol untuk .

Dia menjalani awal karier yang baik di saat masih dilatih Ronald Koeman. Memphis Depay telah tampil 30 kali dan mencetak 13 gol untuk di semua kompetisi sejak bergabung.

Namun seiring masuknya Xavi menggantikan Koeman, Memphis Depay mulai jarang dipercaya tampil sebagai starter. Inilah yang memicu keinginannya untuk hengkang. Jika jadi bergabung, maka Atletico akan menjadi klub kelima sepanjang kariernya setelah PSV Eindhoven, Manchester United, Lyon, dan .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here