Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Kenyamanan, Sertu Jayadi Hendrawan Sosialisasi dengan Warga

Tingkatkan Kenyamanan, Sertu Jayadi Hendrawan Sosialisasi dengan Warga

Bogordaily.net – Tingkatkan kenyamanan di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa () Sertu Jayadi Hendrawan laksanakan dengan di Kampung Sumurwangi, RT 04, Rw 09 Kelurahan Kayumanis, Kecamatah Tanah Sareal, , pada Selasa 10 Januari 2023.

Dalam hal ini Sertu Jayadi Hendrawan melaksanakan bersama karyawan pengolahan minyak jelantah, untuk campuran pembutan oli.

Terlihat Sertu Jayadi Hendrawan tengah berkordinasi dengan salah satu untuk membahas perihal pengolahan minyak.

“Kami melaksanakan dengan warga perihal pengolahan limbah agar nantinya dapat berjalan sesuai aman dan nyaman,” kata Sertu Jayadi Hendrawan.

Adapun kata dia, pembahsan ini untuk mewaspadai dengan adanya penyulingan pengolahan minyak bekas atau minyak jelantah sebagai bahan campuran pembutan oli.

“Tentunya kegiatan ini untuk berkordinasi dengan warga sekitar yang di khawatirkan adanya hal-hal yang menimbulkan permasalahan gejolak sosial dengan warga serta masyarkat setempat,”

Selain itu kata dia, dengan adanya penyulingan pengolahan minyak bekas atau minyak jelantah, limbahnya mulai tercium oleh warga setempat, dan membuat masyarakat resah.

“Sebagian warga setempat menolak dengan adanya penyulingan pengolahan minyak jelantah bekas atau minyak jelantah sebagai camapuran pembuatan oli,” ujar Sertu Jayadi Hendrawan.

Ia menambahkan nantinya para pelaku usaha tersebut bisa memahami keresahan warga sekitar dan agar bisa menciptakan kenyamanan di Kelurahan Kayumanis.

“Semoga nantinya para pelaku usaha minya jelantah dan juga warga sekitar bisa saling memahami agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman khususnya di wilayah binaan,” ungkapnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here