Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Kualitas SDM, KHS Wash Gelar Pelatihan Executive Housekeeper dan Sales Online

Tingkatkan Kualitas SDM, KHS Wash Gelar Pelatihan Executive Housekeeper dan Sales Online

Bogordaily.net – Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar pelatihan untuk para executive housekeeper dan sales online di IPB International Convention Center, Kota Bogor, pada Rabu 4 Januari 2023.

Tujuan diadakannya pelatihan tersebut untuk meningkatkan skill mereka dalam bekerja, terlebih pekerjaan itu mereka lakukan pada tahun yang baru.

Beberapa materi yang diberikan meliputi rasa percaya diri, kekompakan tim, menjalin komunikasi yang baik, dan memasarkan produk.

Direktur Utama Toya Laraza menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar kali ini sudah ketiga kali. Setiap awal tahun pelatihan tersebut selalu dilaksanakan di area kantor pusat di Kota Bogor.

Semua area seperti Semarang sampai Surabaya mengikuti pelatihan dan datang langsung ke Kota Bogor.

“Teman-teman semua yang mengikuti pelatihan ini tentunya untuk meningkatkan kualitas mereka dalam bekerja, terlebih pada tahun yang baru,” kata Direktur Utama Toya Laraza dalam sambutannya, Rabu 4 Januari 2023.

Sementara itu, Komisaris Indartini menambahkan, pelatihan yang digelar untuk para SDM, merupakan langkah yang tepat agar mereka semakin bersemangat dan lebih disiplin dalam menjalani pekerjaan, terutama menjaga kualitas pelayanan kepada para klien.

Kemudian, pelatihan tersebut juga dilakukan untuk memacu para executive housekeeper dan sales online agar bisa meningkatkan omset dan juga menjaga pelayanan yang optimal. Sehingga, semakin dipercaya masyarakat untuk mengurus kebersihan rumahnya.

“Tentunya kita ucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa karena pelatihan ini bisa diikuti dengan baik oleh semuanya. Semoga teman-teman semua selalu semangat dan menjaga kepercayaan para klien,” tutup Indartini.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here