Sunday, February 5, 2023
HomeTNI dan PolriTodongkan Senjata, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Todongkan Senjata, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

IIMS

Bogordaily.net – Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Batutulis, Bogor Selatan, pada Jumat 20 Januari 2023 pukul 23:10 WIB dihadiahi timah panas oleh anggota kepolisian Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menceritakan, pada Jumat 20 Januari 2023 malam korban bersama pasangannya yang sedang makan bubur di kawasan Batutulis di datangi oleh pelaku.

Kemudian, pelaku langsung mengancam korban dengan menggunakan sebuah senjata berupa celurit dan menodongkan pistol jenis Air soft gun kebagian kepala korban.

“Pelaku mengancam dan meminta uang kepada korban. Namun korban tidak punya uang, kemudian pelaku berniat mengambil M-banking yang ada di hp korban yang berada di dalam mobil,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada awak media saat Konferensi pers di Mapolresta Jalan Kapten Muslihat No.18, RT.04/RW.01, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu, 21 Januari 2023.

Selanjutnya, melihat korban yang masih menggenggam handphonenya pelaku langsung merebut handphone korban secara paksa. Setelah merampas, pelaku melarikan diri.

Mendengar terjadinya aksi curas, jajaran Polsek Bogor Selatan langsung datang dan berhasil meringkus pelaku.

“Kami amankan dan beri tindakan tegas terukur. Pelaku diancam pidana pasal 365 KUHP pencurian dengan ancaman kekerasan dengan hukuman 12 tahun penjara,” katanya.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menegaskan, pihaknya serius dan tegas melakukan pencegahan dan penegakkan hukum terkait dengan keamanan di siang dan malam hari. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor