Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaToko Circle K di Vietnam Ambruk, Gadis 15 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan

Toko Circle K di Vietnam Ambruk, Gadis 15 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan

Bogordaily.net – Bangunan sebuah toko  di Kota Ho Chi Minh, , pada Rabu, 18 Januari 2023. Akibat ambruknya bangunan tersebut, seorang gadis berusia 15 tahun tewas tertimpa reruntuhan.

Saat kejadian ada sembilan karyawan dan pelanggan di lantai dasar. Seorang gadis remaja itu mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri. Selain korban jiwa, seorang pengunjung diduga terperangkap dalam reruntuhan gedung.

Media pemerintah menambahkan, ada delapan orang yang berhasil selamat dari kejadian tersebut.

“Paramedis sudah memberikan CPR di ambulans dan membawa ke rumah sakit. Tapi kami mendapat informasi dari rumah sakit bahwa putri tersebut meninggal dunia,” kata Kepala Badan Ambulans di Selatan Nguyen Duy Long seperti dikutip dari Reuters.

Foto yang diambil dari lokasi kejadian nampak minuman ringan, susu, dan barang lain ditumpuk di luar gedung. Barang-barang tersebut diletakkan di luar untuk mempermudah pencarian korban.

Diduga di lantaran kelebihan muatan barang karena diisi kebutuhan menjelang imlek.

Kejadian ini berlangsung selang beberapa pekan usai insiden terjebaknya seorang bocah 10 tahun di pilar beton konstruksi jembatan. Bocah itu gagal diselamatkan dalam keadaan hidup.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here