Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Klik di Sini

Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Klik di Sini

Bogordaily.net–  Episode 4 sub Indo sudah dinantikan para penggemarnya. Berikut link dan ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Cerita pada kisah kali ini tampaknya akan semakin seru. Pada episode kali ini akan ditentukan bagaimana nasib Shiba Hakkai.

Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi sedangkan desain karakter yakni Kenichi Onuki dan Keiko Ota. Kerja sama mereka dalam membuat Season 1 berakhir dengan 24 episode pada September 2021 lalu.

Pada season 1, anime ini menceritakan kehidupan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan orang tercinta. Sang tokoh utama bernama Takemichi Hanakagi. Ia ikut dalam perkumpulan geng untuk mencegah kematian perempuan yang ia cintai bernama Hinata Tachibana. Hinata tewas karena tertabrak truk. Diketahui jika dalam kecelakaan tersebut ada Geng Tokyo Manji (Toman) dengan ketua berbahaya bernama Tetta Kisaki.

Kemudian pada Season 2 menceritakan Takemichi pergi ke masa lalu dan bertemu dengan Hakkai dan adiknya, Yuzuha serta Hinata untuk bermain bowling.

Saat itu, Takemichi mengingat perbuatan Kautora jika Hakkai di masa depan adalah pemimpin Black Dragon yang tak punya hati dan selalu serakah uang soal.

Di rumah Hakkai, Takemichi baru tahu jika Hakkai punya kakak yang seorang Ketua Black Dragon bernama Taiju yang kerap emosional.

Kemudian, Taiju muncul dan dalam sekejap ia langsung menghajar leher Takemichi. Hinata dan Hakkai tak bisa apa-apa melihat kejadian tersebut.

Pada season 2 masih akan menceritakan kejadian setelah geng Black Dragon menghajar Takemichi. Sebelumnya, Shiba Hakkai dipaksa oleh kakaknya yang merupakan ketua geng Black Dragon untuk menghabisi nyawa Takemichi.

Shiba Hakkai menolak dan memberikan penawaran kepada sang kakak agar tak membunuh Takemichi. Shiba akan keluar dari geng Toman dan bergabung dengan Black Dragon sehingga bisa membantu kakaknya. Apakah Shiba Hakkai akan benar-benar keluar dari Toman dan akan menjadi ketua Black Dragon?

Berikut link episode 4 sub Indo klik di sini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here