Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorTragis! Jasad Bayi Berumur Satu Hari Ditemukan Mengapung di Sungai Cileungsi, Bogor

Tragis! Jasad Bayi Berumur Satu Hari Ditemukan Mengapung di Sungai Cileungsi, Bogor

Bogordaily.net – Jasad bayi ditemukan mengapung di aliran sungai Cileungsi tepatnya di Leuwi Bunyamin, Kecamatan Cileungsi, dengan kondisi tali pusar yang sudah terputus di perutnya, Rabu 18 Januari 2023.

Penemuan jasad bayi itu pun menggegerkan warga sekitar. Belum diketahui siapa pelaku atas peristiwa itu. Polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa yang menggemparkan tersebut. Jasad bayi itu mengapung di aliran sungai dengan kondisi yang mengenaskan.

Polisi menyatakan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan baru berusia satu hari.

“ Dari hasil olah TKP yang kita lakukan, kondisi bayi ini masih terdapat tali ari-ari, namun sudah terputus,” ungkap Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen.

Ia menyebut, penemuan jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang hendak mencari ikan di aliran sungai dan mendapati sosok bayi yang mengapung.

“Pertama kali ditemukan oleh dua warga yang ingin mencari ikan. Dan mereka digegerkan dengan penemuan sosok bayi yang diperkirakan masih satu hari,” ucap Kapolsek

Kemudian, Polsek Cileungsi langsung menangani kejadian tersebut dan saat ini masih melakukan proses penyelidikan.

“Pihak kami langsung menangani kejadian penemuan bayi ini. Untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Zulkarnaen.

Kapolsek mengaku, penemuan jasad bayi di sungai Cileungsi, itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here